Kanal

Info Formasi CPNS OKU Selatan 2018, Terima 109 Orang dari Tenaga Pendidikan, Teknis dan Kesehatan

Ilustrasi seleksi CPNS 2018 -

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan di Dominasi oleh tenaga pendidikan formasi guru yang berjumlah 58 orang.

Total keseluruhan penerimaan CPNS untuk wilayah Kabupaten OKU Selatan, sesuai disampaikan PLT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, dengan total penerimaan formasi yang akan diterima sebanyak 109 orang.

"Total formasi penerimaan yang sudah disetujui Kemenpan-RB sebanyak 109 orang. dan yang paling banyak untuk tenaga pendidikan, sebanyak 58 orang," ujar Eva Rabu (12/9/2018).

Baca: Erick Thohir Disebut Stuntman Cawapresnya Jokowi, Ya Enggak Apa, kan Bagus

Baca: Heboh SMK Swasta di Batam Sediakan Sel Tahanan Bagi Siswa Nakal,KPAI : Ada Hukuman Fisik

Dikatakannya selain tenaga pendidikan guru, juga penerimaan formasi teknis sebanyak 13 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 38 orang.

Namun ditanya terkait persyaratan apa saja yang perlu dipersiapkan calon pendaftar Eva mengatakan detail persiapan persyaratan akan diumumkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan kemungkinan pada tanggal 18 september sebab sehari setelahnya pada tanggal 19 september merupakan tahap penerimaan calon pendaftar.

"yang jelas kita tidak akan mempersulit calon pendaftar nantinya semuanya akan dipermudah, terkait persyaratan akan diumumkan kemungkinan pada tanggal 18-19 September mendatang"ujarnya.

Editor: Wawan Perdana

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer