Kanal

Pertandingan Persipura Vs Sriwijaya FC- Alberto 'Beto' Goncalves Jadi Momok Pertahanan Persipura

SELEBRASI - Pemain Sriwijaya FC Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4/2018). Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 2-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) - TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI

TRIBUNSUMSEL.COM, JAYAPURA-Sosok Alberto Goncalves akan sangat diandalkan Sriwijaya FC jelang laga kontra Persipura Jayapura, Selasa (11/9/2018) sore di stadion Mandala Jayapura.

Pemain naturalisasi ini diharapkan mampu menambah daya gedor Laskar Wong Kito yang sedikit menurun sejak pemanggilan dirinya ke timnas U23 di ajang Asian Games 2018 lalu.

Apalagi top skor sementara SFC ini juga punya catatan apik saat bertemu mantan klubnya ini.

Dalam 3 pertemuan terakhir di 2 musim ini, Beto tercatat mampu mencetak 4 gol ke gawang klub pertamanya di Indonesia tersebut.

Baca: Ahmad Dhani : Di Tim Kami Seperti Erick Thohir Ada 99 Orang

Baca: Jokowi ke Korea Selatan-4 Pengusaha Besar Korsel Janji Pekerjakan Lebih Banyak Orang Indonesia

Musim ini, di pertemuan pertama yang digelar 7 April lalu, Beto juga menyumbangkan 1 gol di laga yang berkesudahan 2-2.

Lalu musim lalu saat tandang ke Papua (12/11/2017), Beto juga sukses mencetak 1 gol di laga yang kembali berakhir dengan skor 2-2

"Peran Beto memang sangat kita andalkan nanti, apalagi SFC juga sudah kehilangan Manucechr Dzalilov yang tidak kami bawa ke Jayapura karena mengalami cedera," ungkap pelatih SFC, Subangkit saat sesi pre post match, Senin (10/9) sore.

Terkait tuan rumah, Subangkit pun menegaskan bahwa Persipura akan sangat berbahaya meskipun nanti tidak akan diperkuat oleh kapten tim, Boas Solossa.

Baca: Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 H, Ini Waktu Baca Doa

Baca: Berita SFC : Live Streaming Persipura vs Sriwijaya FC, Selasa (11/9) Mulai Pukul 13.00 WIB

"Saya tahu Persipura musim ini banyak mengandalkan pemain muda, namun mereka justru punya semangat yang kuat dan berbakat. Hal ini perlu diwaspadai, laga kandang terakhir mereka juga sudah menunjukkan kualitasnya dengan menang besar atas Barito Putera," jelasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Wawan Perdana

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer