Kanal

Persipura Vs Sriwijaya FC - Pelatih Persipura Waspadai Tiga Pilar Sriwijaya FC Ini

Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. - SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM

TRIBUNSUMSEL.COM - Persipura Vs Sriwijaya FC - Pelatih Persipura Waspadai Tiga Pilar Sriwijaya FC Ini

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliviera, menyebut tiga pemain Sriwijaya FC yang patut diwaspadai timnya jelang pertemuan kedua tim pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9/2018).

Ketiga pemain yang disebut Amilton Silva merupakan pemain-pemain yang kerap mengisi sektor lini serang Sriwijaya FC.

Mereka adalah Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Manuchekhr Dzhalilov.

"Mereka juga punya pemain bagus, penyerang mereka juga bagus, ada Beto (Alberto Goncalves), ada Esteban (Vizcarra), striker Asia mereka (Manuchekhr Dzhalilov) juga bagus, itu yang kami waspadai,” ucap dia.

Pada laga ini, Persipura bakal bermain tanpa Boaz Solossa yang mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia yang akan melakoni laga uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Sementara itu di kubu Laskar Wong Kito, Zulfiandi tak bisa bermain karena juga memperkuat timnas.

Persipura memang masih memiliki sederet pemain di lini depan. Selain Hilton Moreira, adan Addison Alves, Prisca Wimsiwor, Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre, yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Boaz.

Tak hanya Boaz yang absen saat menjamu Sriwijaya FC. Skuat Mutiara Hitam juga tak bisa diperkuat Fitrul Dwi Rustapa yang sedang cedera.

Boaz Solossa merupakan salah satu dari total 20 pemain telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan jelang laga uji coba antara timnas Indonesia melawan Mauritius.

(Baca Juga: Ini Jawaban Egy Maulana Vikri saat Ditanya Soal Kans Perkuat Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19)

Pertandingan ini juga menjadi ajang persiapan timnas Indonesia sebelum terjun di Piala AFF 2018 pada 8 November-15 Desember.

Sesuai rencana, timnas yang sementara ditangani duet Danurwindo-Bima Sakti melakukan latihan perdana pada Minggu (9/9/2018) ini.



Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer