Kanal

Ari Lasso Datang ke Palembang Langsung Berburu Pempek, Jenis Lenggang Paling Disuka

Penyanyi solo Ari LassoTRIBUN TIMUR/SANOVRA JR - TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

TRIBUNSUMSELNEWS.COM, PALEMBANG-Ari Lasso yang datang ke Palembang tidak melewatkan kesempatan menikmati kudapan asli khas Palembang Pempek.

Ia ke Palembang untuk menghadiri peresmian sebuah tempat karaoke di Jalan A Rozak Komplek Zuri Express Palembang, Senin (10/9/2018).

Usai peresmian dan berswafoto bersama para pengunjung, Ari Lasso disuguhi banyak kudapan khas Palembang khususnya pempek.

Mantan vocalis Dewa 19 itu mengatakan pempek merupakan salah satu makanan kesukaannya.

Baca: Pengamat: SBY Mau Tidak Jadi Jubirnya Prabowo? Demokrat Dituding Main Dua Kaki

Baca: Persipura Vs Sriwijaya FC - Pelatih Persipura Waspadai Tiga Pilar Sriwijaya FC Ini

Dari beragam jenis pempek, penyanyi dengan style rambut gondrong itu ternyata sangat menyukai pempek yang dimasak dengan cara dipanggang bersama daun pisang, pempek Lenggang.

"Udah tadi dateng langsung makan pempek, Pempek itu salah satu makanan favorit saya, saya itu sukanya pempek yang dibakar pake daun pisang itu loh", katanya.

Ketika ditanya bagaimana rasa pempek asli Palembang dengan yang banyak dijual di Jakarta, Ari Lasso menjawab pertanyaan wartawan dengan guraunya, bahwa harga pempek di Palembang lebih mahal.

Baca: Jangan Potret Makanan dan Mengunggahnya ke Instagram, Ini Kerugiannya

Baca: Kegirangan Dibelikan Kosmetik Mewah, Siti Badriah Tak Sengaja Cakar Pipi Sang Kekasih

"oh tentu beda pempek di Palembang mahal banget harhanya jauh sama yang di Jakarta hahaa.. serius deh. Soalnya kalo di Palembang makan pempek harus pake pesawat dulu, kalau dirumah saya tinggal naik mobil di belakang rumah saya ada jualan pempek," ujar Ari Lasso dengan canda guraunya.

Penyanyi kenamaan Indonesia ini sangat senang berada di Palembang, karena ia merasa antusias warga Palembang yang menyambutnya sangat tak terbayangkan olehnya.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Wawan Perdana

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer