Kanal

Ramaikan Mall, Citimall Prabumulih Gelar Berbagai Kegiatan

Ribuan Anak TK Ikut Lomba Mewarnai di Citimall Prabumulih Gelar - TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON BASTARI

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Ribuan anak-anak mulai dari usia Paud dan TK dengan didampingi orang tua mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan Faber Castle bersama Citimall kota Prabumulih.

Director Head of Operating Property NWP Retail yang merupakan perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih, Teges Prita Soraya kepada wartawan mengungkapkan pusat perbelanjaan Citimall Prabumulih menyelenggarakan berbagai acara meriah sepanjang September.

Satu diantaranya yakni lomba mewarnai bersama Faber Castle. Selanjutnya pada 22-23 September 2018 mendarang anak-anak TK di Prabumulih dapat mengikuti Marching Band competition dan Mom and Kids Cooking contest dimana para pengunjung cilik Citimall akan berkolaborasi dengan para ibu mereka berlomba mempersiapkan makanan bekal sekolah.

"Tema yang kita angkat dalam event itu Wonderful Nusantara, kami mengajak para pengunjung setia Citimall untuk melihat keragaman budaya Indonesia, satu diantaranya melalui event Citimall Wedding Expo Wonderfull Nusantara yang akan kami selenggarakan akhir bulan ini di atrium Citimall Prabumulih," ungkap Teges, Minggu (9/9/2018).

Citimall Weding Expo ini akan diselenggarakan mulai 25 sampai 30 September 2018, dimana akan dibuka dengan acara pembukaan dan Tutorial Hijab pada 25 September mulai pukul 10.00. "Lalu pada 29 dan 30 September, pengunjung dapat mengikuti Citimall Foto Contest dan lomba busana pengantin," lanjutnya.

Beberapa gerai baru di Kulina Kitchen juga akan semakin memanjakan lidah pengunjung Citimall antara lain Pecel Lele Lili yang menyajikan berbagai olahan berbahan dasar ikan lele, ikan nila, ayam dan bebek bakar dan goreng.

Lebih la jut Teges menuturkan, bakal ada Kayla Steak yang menyajikan sop iga atau tulang, iga bakar, pindang dan steak, lalu gerai Gampoeng Aceh menyajikan kuliner khas Aceh yakni nasi goreng Aceh, mie Aceh dan kopi Aceh.

"Pada 8 September 2018 brand hijab Nasional Elzatta juga akan membuka gerai pertamanya di kota Prabumulih di lantai dasar Citimall Prabumulih," tuturnya.

Berbagai koleksi busana muslim terkini mulai dari hijab, gamis, hingga pakaian sehari-hari ditawarkan dengan harga yang bersaing. "Kami menyambut gembira para pengusaha lokal dan nasional yang turut bergabung bersama keluarga besar Citimall," tambahnya.

Penulis: Edison
Editor: Muhamad Edward

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer