Kanal

Muddai Maddang: Meski Gubernur Sumsel Berganti, Manajemen Sriwijaya FC Tak Harus Diganti

Press Conference di Cafe Swarna Dwipa bersama dengan Komisaris Utama sekaligus Direktur Utama PT SOM, Muddai Madang (Tengah) - TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Komisaris sekaligus Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), H Muddai Madang menegaskan dengan adanya pergantian gubernur baru dari Alex Noerdin ke Herman Deru, tidak ada keharusan untuk mengganti manajemen baru.

“Tidak ada keharusan manajemen mengganti manajemen begitu ada gubernur baru. Justru kita jauh-jauh dari situ, kalau mendekat lagi ke situ balik lagi kesitu,” katanya di Cafe Swarna Dwipa Palembang, Minggu (9/9/2018)

Kedua, lanjut Muddai Pemprov Sumsel disini semenjak ini menjadi PT tidka pernah menyertakan setor tunai. Kecuali dulu sebelum jadi klub peofesional.

“Karena ini dari Pemprov Sumsel melalui Yayasan Sekolah Sepakbola, tetap punya saham dan mereka juga diminta untuk jadi pengurus,” terangnya. 

Meski begitu, Muddai mengaku tetap ada peran gubernur disini, mensuport SFC, contohnya dengan menyediakan stadion.

“Cuma kami sangat butuh dukungan dari pemerintah karena sarana dan prasarana milik pemerintah. Kami gunakan dengan tanggung jawab. Misalnya dengan pemakaian stadion, tapi tetap kami yang bertugas merawat, setiap main bayar, listrik juga bayar,” terangnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer