Kanal

Ini Isi Doa Alletta dan Atalie Untuk Sang Kakek, Alex Noerdin yang Berulang Tahun

Aletta dan Atalie saat mebacakan doa secara langsung di hadapan tamu yang hadir di Griya Agung, Minggu (9/9/2018). - TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ucapan selamat ulang tahun diungkapkan oleh keluarga besar Alex Noerdin melalui pemutaran video.

Bahkan cucu kembar perempuan yaitu Aletta dan Atalie juga mebacakan doa secara langsung dihadapan tamu yang hadir di Griya Agung, Minggu (9/9/2018).

Doa yang dibacakan oleh Aletta dan Atalie sebanyak dua lembar. Beberapa isi doa yang dibacakannya yaitu Segala Puji BagiMu Ya Allah.

Engkau ciptakan kami dari tiada menjadi ada. Engkau pula yang menciptkan takdir hidup ini, sehingga kami berdua terlahir dalam keluarga besar Nek Anang (Alex Noerdin).

Ya Allah, Yang Maha Penyayang, terimakasih telah Kau berikan untuk kami kakem sebaik Nek Anang.

Ya Allah terimakasih karena pada hari ini telah menganugrahkan umur yang baru untuk Nek Anang. Selamat ulang tahun Nek Anang sayang.

68 tahun usia Nek Anang sekarang, terasa cepat berlalu karena di sebagian besar waktu Nek Anang diberikan untuk orang-orang, untuk masyarakat, untuk rakyat Sumatera Selatan yang kau pimpin.

Terimakasih Nek Anang atas segala kerja keras dan perjuangan selama ini. Alleta, Atallie, Almer dan Aezar akan selalu bangga pada Nek Anang. Nek Anang akan selalu menjadi panutan dan inspirasi bagi kami.

Nek Anang, terimakasih atas kasih sayang yang selalu dilimpahkan kepada kami, walapun ditengah kesibukan Nek Anang yang luar biasa.

Selain itu didoa mereka juga ada ungkapan bahwa mereka ingin melanjutkan cita-cita Nek Anang dan membuat Nek Anang bangga.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer