Kanal

Ini Arti Nama Cucu Kembar Alex Noerdin

Suasana Tasyakuran Aqiqah cucu kembar laki-laki Gubernur Sumsel, Alex Noerdin di Griya Agung, Minggu (9/9/2018). - TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANGAN - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengadakaan Tasyakuran Aqiqah cucu kembar laki-laki nya. Tasyakuran diadakan di Griya Agung, Minggu (9/9/2018).

Cucu kembar laki-laki, Alex Noerdin ini merupakan anak dari Lury Elza Alex Noerdin dan Fatra Radezayansyah. Cucu kembar laki-lakinya tersebut diberi nama Almeer Shawqi Zhafir dan Aezar Syahmi Zhafir.

Nama Almeer Shawqi Zhafir yaitu pangeran penuh kasih sayang yang beruntung dan Aezar Syahmi Zhafir artinya anak yang agung bijaksana yang beruntung.

Suasana Tasyakuran Aqiqah cucu kembar laki-laki Gubernur Sumsel, Alex Noerdin di Griya Agung, Minggu (9/9/2018). (Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati)

"Hari ini Tasyakuran Aqiqah cucu kembar laki-laki dari anak perempuan saya. Alhamdulillah saya dapat empat cucu, hanya dalam dua kali melahirkan," ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Menurutnya jika anak-anak ingin menambah lagi terserah. Semua diserahkan kepada anak-anaknya, jika ingin menambah anggota keluarga.

Dalam acara Tasyakuran Aqiqah ini dihadiri ratusan undangan dari OPD yang ada di Sumsel dan juga tamu undangan lainnya. Turut hadir Aishwa Balita Bersalawat yang memberikan salawat di acara tersebut

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer