Kanal

Sopir Pribadi Sembunyikan Uang Curian di Celana Dalam, Ia Baru Mengaku Setelah Polisi Lakukan Ini

Tersangka Erwin saat diamankan di Polsek IB 1 Palembang, Jumat (7/9/2018). - Tribun Sumsel/ M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kepergok mencuri di rumah majikannya, Erwin (33) warga Gasing KM 14 Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin nekat menyembunyikan uang yang di curiannya di celana dalam.

"Takut ketahuan menyimpan uang, makanya aku simpan di celana dalam. Ternyata masih ketahuan juga," ujar pria yang bekerja sebagai sopir pribadi ini saat diamankan di Polsek Ilir Barat (IB) 1 Palembang, Jumat (7/9/2018).

Ia yang sudah bekerja selama 3 tahun ini, mengetahui sang majikan selalu meletakan uang di lemari. Melihat majikannya sedang pergi, ia yang berada di rumah majikannya di Perumahan Grand Fores Jalan Sultan M Mansur Bukit Lama Palembang langsung beraksi.

Baca: Leni Menangis di Polresta Palembang, Laporkan Tetangga di Dusun Telah Rudakpaksa Anaknya

Baca: Alami Kecelakaan Lalulintas, Wadanyon Armed Martapura Mayor Arm Ardi Meninggal Dunia

Uang yang dicurinya, rencananya akan digunakan untuk kebutuhan rumah tangganya. Namun, uang yang dicuri belum digunakan tetapi ia harus masuk penjara.

Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni didampingi Kanit Reskrim Iptu Azwan menuturkan, tersangka ditangkap saat melakukan pencurian uang senilai Rp 3.7 juta di rumah majikannya.

"Awalnya tersangka tidak mengaku, setelah kami geledah ternyata uang yang dicuri tersangka disembunyikan di celana dalamnya," ujarnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer