Kanal

Perempuan Berpengaruh di Sumsel Ikut Branding LRT Sumatera Selatan Melalui Media Sosial

Forum diskusi branding LRT Palembang di The Zuri Hotel, Jumat (7/9/2018) - Tribun Sumsel/ Euis Ratna Sari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Direktorat Jenderal Perkeretaapian Indonesia bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, mengajak masyarakat khususnya perempuan-perempuan yang memiliki peran dan pengaruh cukup besar pada perkembangan informasi untuk ikut me-branding LRT Sumsel.

Tujuannya untuk memberikan wajah terbaik transportasi Light Rail Transit (LRT) agar semakin dikenal dan difungsikan dengan baik oleh masyarakat Palembang, Sumatera Selatan.

Demikian kesimpulan forum diskusi yang digelar di The Zuri Hotel Palembang, Jumat, 7 September 2018.

Forum diskusi ini mengundang diantaranya Mahasiswa dan dosen UIN ilmu politik, Women Crisis Centre (WCC) Palembang, Komunitas Perca Palembang, para Admin media sosial kota Palembang, beberapa blogger kondang kota palembang, para psikolog, dan Dekan UIGM.

Baca: Alami Kecelakaan Lalulintas, Wadanyon Armed Martapura Mayor Arm Ardi Meninggal Dunia

Baca: 8 Pejabat Strategis Muaraenim Dimutasi, Ramlan Suryadi Jabat Kepala Bappeda

Baca: Diam-diam Nikah dengan Sutradara usai 5 Bulan Menjanda, Begini Kabar Artis Cantik Ini Sekarang

Dalam diskusi ini, pembahasan mengenai Media Komunikasi atau Media Sosial dinilai memiliki pengaruh yang sangat besar untuk berperan menampilkan sisi terbaik dan mengajak masyarakat Sumsel khususnya Palembang untuk terus dapat menggunakan dan menjaga moda transportasi LRT.

M Syahbeni selaku pemateri sosial media dari tribunsumsel.com memberikan banyak poin-poin materi yang mengarahkan masyarakat untuk memposting atau mengunggah sesuatu yang layak untuk dipublish atau dibagi dalam sosial media.

Mengutip dari materi yang ia bagikan, "Brand Bukan Sekedar Logo atau Nama Perusahaan Anda, Melainkan Image atau Persepsi Seseorang Tentang Produk atau Perusahaan Anda".

Baca: Keamanan Program Prioritas 6 Bulan Pertama Joncik-Yulius Sebagai Bupati-Wakil Bupati Empat Lawang

Baca: Harga Karet Murni di Pabrik Rp17.000/kg, Ini Penjelasan Kenapa Harga di Petani di Bawah Rp 10 Ribu

Kutipan tersebut mewakili penyampaian pesan terhadap para pengguna masyarakat untuk mengunggah sesuatu yang menghasilkan dampak dan efek positif, khususnya pada sosialisasi moda transportasi kebanggaan kota Palembang, Light Rail Transit.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Wawan Perdana

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer