Kanal

Gratis Mie Aceh di Warung Kopi Rumoh Atjeh Bagi Pemilik Tribun Family Card (TFC)

Warung Kopi Rumoh Atjeh Palembang yang berlokasi di Jalan Letnan Murod, Talangratu, KM 5, Palembang buka pukul 10.00-22.00 bekerjasama dengan Tribun Family Card - Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu lagi manfaat yang bisa didapat oleh pemegang kartu Tribun Family Card (TFC), pemegang kartu “ajaib” dari Grup Kompas Gramedia ini bisa menikmati potongan harga dibeberapa outlet.

Salah satunya di Warung Kopi Rumoh Atjeh Palembang yang berlokasi di Jalan Letnan Murod, Talangratu, KM 5, Palembang.

Tempat nongkrong asik yang buka pukul 10.00-22.00 ini bekerjasama dengan Tribun Family Card. Setiap transaksi atau pembelian sebesar Rp 18 ribu maka pemegang TFC akan mendapatkan gratis mie Aceh goreng/kuah telur.

Baca: LINK LIVE STREAMING MotoGP Misano Italia: Rossi Semangat Usai Tes Privat

Baca: Begini Jawaban Menohok Sule soal Perselingkuhannya dengan Seorang Pramugari

Baca: Dikejar Korbannya Hingga ke Gang Sempit, Penjambret di Kertapati ini Tinggalkan Motornya

"Jadi selama 24 kali dalam setahun. Sebulan gratis dua kali dengan syarat punya TFC dan mempunyai aplikasi Tribun Family di handphonenya," ujar Pengelola Warung Kopi Rumo Atjeh, Aang Fitriansyah, Jumat (7/9/2018).

Dia juga mengatakan jangka waktu untuk mendapatkan gratis di Warung Kopi Rumo Atjeh ini mulai dari September 2018 hingga September 2019.

Rahmad Darmawan dan istri merupakan pelanggan Warung Kopi Rumoh Atjeh Palembang (Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari)

Sementara itu Warung Kopi Rumoh Atjeh yang menjadi langganan mantan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan dan istrinya ini juga memiliki beberapa menu khas Aceh yang dimasak oleh koki yang juga berasal dari Aceh.

"Pemiliknya ini orang Aceh yang merantau ke Bengkulu jadi ini kedai yang kedua setelah kedai yang pertama dibuka di Bengkulu. Koki dan barista kami juga berasal dari Aceh," kata Aang.

Baca: BREAKING NEWS : Jusuf Kalla Ketua Dewan Pengarah, Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Jokowi

Baca: Leni Menangis di Polresta Palembang, Laporkan Tetangga di Dusun Telah Rudakpaksa Anaknya

Baca: Restoran Magal Korean BBQ House Buka Cabang di Palembang, Bebakaran Daging Sapi Impor Berkualitas

Menu-menu yang disediakan, antara lain ada pilihan mi Aceh, mi Aceh Kuah, Indomie bumbu Aceh, martabak Aceh, roti, minuman dan kopi Aceh, kopi Arabica, Robusta, Teh dan Wedang. "Harganya mulai dari Rp15 ribu-Rp40 ribuan, ramah di kantong," ujarnya.

Sedangkan untuk menu unggulan yang disediakan oleh Warung Kopi Rumoh Atjeh ini Teh Tarik Aceh yang dibuat dengan cara menuang teh susu itu dari gelas ke gelas.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer