Kanal

Hari Pelanggan Nasional, Kepala Mandiri Inhealth Layani Keluarga Pasien di Rumah Sakit

Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Inhealth Palembang, Budi Sriyono saat mendadak melayani keluarga pasien RS Hermina Palembang - Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Customer Day atau Hari Pelanggan Nasional, dan HUT Mandiri Inhealth yang ke-10.

Mandiri Inhealth Palembang melakukan berbagai kegiatan, antara lain Aksi Donor Darah dan Customer Visit.

Aksi donor darah yang bertempat di Kantor Mandiri Inhealth Palembang berlangsung, Senin (3/9/2018) lalu dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Palembang .

Baca: Novelnya Sudah Dibaca Jutaan Orang, Inilah Sosok Bellazmr Penulis Novel Fiksi Remaja Asal Palembang

Baca: Bulog Lubuklinggau Lepas 2 Ton Beras Kelas Medium untuk Operasi Pasar di Tempat Ini

Acara tersebut melibatkan, baik peserta Mandiri Inhealth dan Group Bank Mandiri serta dari masyarakat umum.

Acara berjalan dengan sukses dan lancar. Dengan mengambil tema Share For Life, Mandiri Inhealth mengajak masyarakat untuk selalu peduli dengan sesama, salah satunya melalui donor darah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat lebih mengenal manfaat donor darah bagi sesama, di mana setetes darah dapat menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tidak perlu takut untuk donor darah, karena selain bermanfaat untuk orang lain, si pendonor pun mendapatkan banyak manfaat kesehatan," kata Plh Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Palembang, Catur Rio Wahyudi, Selasa (4/9/2018).

Baca: Gegap Gempita Jakabaring Sport City Selama Asian Games Berakhir, Tapi Kesibukan Masih Terlihat

Baca: Pesona Rikako Ikee Sedot Perhatian Netizen Indonesia, Lihat Foto Atlet Terbaik Peraih 6 Emas Ini

Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Inhealth Palembang, Budi Sriyono menambahkan saat ini, Mandiri Inhealth Palembang telah bekerjasama lebih dari 80 Badan Usaha, yang terdiri dari BUMN, BUMD dan Badan Usaha Swasta dengan jumlah Peserta lebih dari 25.000 Peserta.

"Mandiri Inhealth Palembang akan terus menambah cakupan peserta, dengan target seluruh BUMN, BUMD dan Perusahaan-Perusahaan Swasta yang ada di wilayah Provinsi Sumsel, Lampung, Babel, Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat," tandasnya, disela- sela Customer Visit ke RS Hermina Palembang.

Dimana, dalam rangka hari pelanggan nasional dan HUT Mandiri Inhealth yang 10, sehari setelah Aksi donor darah, Mandiri Inhealth mengadakan kegiatan Customer Visit yang bertempat di Rumah Sakit Provider.

Pada kegiatan ini para staff Mandiri Inhealth akan mengunjungi peserta yang dirawat inap di RS untuk menyapa para pasien dan menyerahkan souvenir makanan sehat.

Baca: Pimpinan Honda Sumsel Antar Langsung Pembelian PCX ke Konsumen Loyal Pemilik 5 Koleksi Honda Ini

Baca: Media Asing Rilis Starting Line Up Asian Games 2018, Ada Empat Pemain ASEAN

Ditemui di RS Hermina Palembang, Kepala Unit Pelayanan Pelanggan Mandiri Inhealth Kantor Operasional Palembang Ahmad Iskandar Zulkarnain menyatakan, bahwa Customer Visit merupakan salah satu cara untuk mendapatkan umpan balik mengenai kualitas pelayanan Mandiri Inhealth.

Dijelaskan Ahmad Iskandar, kegiatan visit ini tidak hanya dilakukan saat acara Hari Pelanggan Nasional saja, namun sudah merupakan kegiatan rutin Mandiri Inhealth setiap minggunya.

“Melalui visit pasien, kami dapat mendengarkan secara langsung kritik dan saran dari para peserta, terutama mengenai pelayanan petugas Mandiri Inhealth juga pelayanan dari Rumah Sakit Provider. Hal ini dapat menjadi acuan kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta kepuasan para pelanggan,” pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer