Kanal

Pj Walikota Akhmad Najib Instruksikan OPD Utamakan Pelayanan Kepada Korban Bencana

Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib menginstrusikan kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk memprioritaskan pelayanan dan bantuan kepada korban bencana di Kota Palembang. - Tribunsumsel.com

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib menginstrusikan kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk memprioritaskan pelayanan dan bantuan kepada korban bencana di Kota Palembang.

Baca: Atlet Muda Ameera Sayaka Finish Nomor 17 Women Triathlon, Tapi Indonesia Punya Masa Depan Cerah

“Saya akan instruksikan kepada pihak terkait untuk memaksimalkan bantuan kepada setiap korban bencana, sama seperti yanh terjadi di sini,” ungkap Najib saat melihat langsung kondisi korban pasca kebakaran yang melahap belasan rumah di kawasan Lorong Sepakat, Kelurahan Kuto Batu posko sementara, Jumat (31/8/2018).

Kebakaran itu sendiri diketahui terjadi pada 30 Agustus 2018 lalu.

Baca: Menangis Usai Persidangan, Roro Fitria Mengaku Enggak Kuat Hidup di Dalam Penjara

Tak hanya bantuan pangan, pakaian dan perawatan medis saja, Najib juga menginstruksikan pihak terkait untuk mendata surat-surat berharga yang ikut terbakar seperti ijazah, surat tahan atau rumah dan surat berharga lainnya.

“Saya sudah minta kepada pihak terkait untuk mempercepat proses penerbitan surat-surat berharga tersebut. Selama itu wewenang Instansi Kota Palembang, saya akan dorong agar dipercepat,” singkatnya. (Eza)

Editor: M. Syah Beni

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer