Kanal

Gagal Gagahi Anak Tiri dari Istri Keempatnya, Martadinata Perkosa Teman Anak Tirinya di Muba

Pelaku pemerkosaan Martadinata ketika diamankan Sat PPA Polres Muba. - SRIWIJAYA POST/Fajeri Ramadhoni

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU — Akibat perbuatan bejatnya pelaku Martadinata (35) warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) harus merasakan dinginnya jeruji besi.

Pelaku diamankan oleh Satuan PPA Polres Muba, Selasa (28/8/18) sekitar pukul 17.00 WIB karena telah melakukan pemerkosaan terhadap korban berinisial FT (15) di areal perkebunan Sawit PT Pinago sekitar pukul 01.00 WIB dini hari pada hari yang sama.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perbuatan bejat tersebut berawal dari kegagalan pelaku dalam menyalurkan hasrat bejadnya terhadap anak tirinya dari istri ke empat berinisial RD (15).

Sebelum melakukan perbuatannya sekitar pukul 10.00 WIB pada Senin (27/8/18), pelaku menghubungi anak tirinya RD yang sedang sekolah agar pulang ke rumah untuk menyiapkan makan.

“Pelaku saat itu menghubungi anaknya untuk pulang dan memasak karena sang istri pelaku sedang berada di rumah sakit karena anaknya sakit."

"Pada saat anak tirinya menyiapkan makanan, pelaku secara tiba-tiba memeluk dari belakang," kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, Rabu (29/8/18).

Karena terkejut RD langsung berteriak, berontak dan melarikan diri.

Teriakan RD ternyata di dengar warga sekitar yang mendatangi rumah pelaku.

Kepada warga, pelaku beralasan RD tengah mengalami stres sehingga berteriak dan melarikan diri.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer