Kanal

Pagaralam Bangga, Zanati Tahta Umahati Pembawa Baki Penurunan Bendera HUT RI Diberi Hadiah

Pemerintah Kota Pagaralam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada dua Putri terbaik yang telah membaggakan dalam pelaksanaan Upacara HUT ke 73 RI di depan Istana Negara. - Sripo/ Wawan Septiawan

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Pemerintah Kota Pagaralam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada dua Putri terbaik yang telah membaggakan dalam pelaksanaan Upacara HUT ke 73 RI di depan Istana Negara.

Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya memberikan reward dan uang pembinaan kepada dua Putri kebanggaan masyarakat Pagaralam yaitu Zanati Tahta Umahati sebagai Pembawa Baki Sore Paskibraka Nasional, dan Rila Opdorie Adelia sebagai Mayoret Gita Abdi Praja IPDN utusan Pagaralam.

Penghargaan diberikan langsung usai apel di lapangan Sekretariat Daerah Pemkot Pagaralam, Selasa (28/8/2018).

Baca: Romantis, Usai Mendapat Medali Emas di Asian Games 2018, Atlet ini Dilamar Sang Kekasih di Bandara

Selain kedua putri tersebut Pemkot juga memberikan penghargaan kepafa Paskibraka Provinsi dari Pagaralam atas nama Amelia Nuranisa Siswantoro Siswi SMA Negeri 5, Rega Mandala Putra Siswa SMA Negeri 2 dan Aidil fitra Prayogi siswa SMA Negeri 4.

Pj Walikota Pagaralam, Musni Wijaya mengatakan, dengan mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pemegang tanggung jawab yang luar biasa ini.

Baca: Alex Noerdin dan 5 Gubernur Lain Bersaing Green Leadership Incar Penghargaan Nirwasita Tantra KLHK

Pasalnya ini suatu prestasi yang yang membanggakan, bukan hanya untuk mereka sendiri, namun juga pemerintah pagaralam dan seluruh masyarakat Pagaralam.

"Penghargaan yang kita berikan ini, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada mereka yang telah mengharumkan nama daerahnya di kancah Nasional dan Provinsi," ujarnya.

Pihaknya berharap untuk tahun selanjutnya akan ada lagi putra putri terbaik Pagaralam yang dapat menorehkan prestasi seperti ini, agar nama Pagaralam semakin besar dimata msyarakat Indonesia.

Baca: Sudah Imunisasi Vaksin MR, Apa Masih Bisa Terkena Campak dan Rubella? Ini Penjelasan Dokter

"Semoga ini menjadi motivasi bagi pelajar dan IPDN lain nya kita boleh tinggal di kampung tapi kita tidak kampungan dan selalu berusaha mengejar prestasi tingkat provinsi dan Nasional," harapnya.(SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer