Kanal

Gratis Ayam Goreng di Buntut Sunda Kang Ali Bagi Pemilik Tribun Family Card (TFC)

Owner dari Buntut Sunda Kang Ali, Endang Wasiati foto bersama Manajemen Grup Kompas Gramedia - Tribun Sumsel/ Lusi Faradila

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kabar bahagia datang bagi para pecinta kuliner khususnya warga Palembang. Karena saat ini anda bisa menikmati salah satu menu secara gratis di Buntut Sunda Kang Ali

Outlet Buntut Sunda Kang Ali yang beralamat di Jalan Mayor Santoso 20 ilir ini memberikan menu ayam goreng secara gratis.

Syaratnya hanya menunjukkan kartu Tribun Family Card (TFC) dan kartu tanda pengenal. Bagi yang penuhi syarat itu langsung mendapat ayam goreng gratis.

Baca: Ganjar Pranowo dan Istri Datang Langsung ke Palembang Dukung Atlet Indonesia di Final Panjat Tebing

Owner dari Buntut Sunda Kang Ali, Endang Wasiati mengatakan ini merupakan hasil kerjasama antara Grup Kompas Gramedia bersama dengan Bangi Kopitiam Palembang .

"Jadi untuk pemilik kartu TFC pelangan bisa gratis pesan ayam goreng 12 kali setahun. Bagi member kartu TFC, ini hanya menggunakan 1 kali dalam 1 bulan," jelasnya Senin (27/8/2018).

Baca: Kalah dari Indonesia, Atlet Malaysia Ini Lakukan Hal Tak Terduga Ini Didepan Sang Menteri

Promosi ini telah berlangsung sejak 14 Agustus 2018 hingga 15 Agustus 2019 mendatang.

Bagi anda pecinta kuliner yang suka dengan citarasa Indonesia, Buntut Sunda Bang Ali ini mungkin menjadi salah satu pilihan yang tepat dengan masakan bumbu rempah Indonesia.

"Buntut Sunda Kang Ali sendiri merupakan rumah makan dengan masakan tanpa penyedap rasa, dengan bumbu rempah - rempah asli Indonesia," ujar Endang.

Baca: Petani di Muba Bergembira Sambut Harga Karet Tembus Rp 9.000/Kilogram, Ternyata Ini Penyebabnya

Bicara mengenai fasilitas, Buntut Sunda Kang Ali kebersihannya sudah pasti terjaga, ramah untuk anak-anak, free wifi dengan lokasi sangat strategis.

Tak hanya gratis ayam goreng, Endang juga menambahkan dengan menggunakan kartu TFC ini juga akan diberikan keuntungan yaitu gratis poles kaca mobil di MR Car Spa.

"Jadi gak cuma itu aja, untuk para pengguna katu TFC (Tribun Family Card) ini juga kita berikan gratis Poles Jamur Kaca Mobil dua kali dalam setahun ," jelasnya.

MR Car Spa ini memiliki tenaga profesional serta home service yang nyaman, sehingga dapat dipanggil ke rumah atau kantor sewaktu - waktu.

Baca: Turis Australia Ketagihan Pempek, Rasanya Enak Ingin Tambah Terus

"Jadi tidak mengharuskan menunggu lama di bengkel / salon. Bisa sambil melakukan aktivitas dan pekerjaan seperti biasanya sembari mobil di salon," bebernya.

Endang juga mengungkapkan dengan adanya kerja sama ini, ia berharap akan adanya kerja sama bersinergi dengan para pengguna kartu TFC ini.

"Tentu dengan adanya hal ini, harapannya kita dapat bersinergi bersama TFC, serta pengunjung akan menjadi lebih banyak dan traffic nya lebih banyak," pungkasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer