Kanal

Pria Tanpa Identitas di OKU Tewas Ditabrak Kereta Api, Petugas Sudah Ingatkan Jangan Berjalan di Rel

Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api - Tribun Jogja

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Warga Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dihebohkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di jalur perlintasan kereta api.

Kondisi tubuh korban luka-luka bahkan ada bagian tubuh yang terpisah.

Baca: Ditanya Soal Kriteria Wanita yang Boleh Dekat dengan Putranya. Ini 4 Fakta Putra Najwa Shihab

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Peninjauan AKP Rakhmat Aji saat dikonfirmasi Tribun Sumsel, Jumat (24/8/2018) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, pada Jumat (24/8/2018), sekitar pukul 03.30 Wib di KM 261+3/4 Baturaja Lubuk Rukam Peninjauan telah ditemukan mayat seorang Laki - laki tanpa Identitas.

Baca: Lampaui Target di Asian Games 2018, Ini Strategi Rowing Indonesia Bidik Olimpiade Tokyo 2020

Korban diduga di tabrak Kereta Api.

"Mayat tersebut ditemukan sekitar Pukul 04.30 Wib oleh Kares JJ Bpk Ariyadi besama Ps Kanit Binmas Polsek Peninjauan BRIPKA Victor Leonidas yang saat itu sedang melaksanakan pengecekan jalur rel kereta dikarenakan ada Laporan dari masinis Kereta Api Limek Sriwijaya 2 S2D Tanjung Karang Kertapati,"kata Kapolsek

Kronologis kejadian, sebelumnya korban saat itu sedang melintasi Jalur Rel Kereta Stasiun Durian.

Ia telah di peringati oleh petugas stasiun agar tidak berjalan di rel kereta. Peringatan tersebut tidak di indahkan oleh Korban sambil memukul mukul botol air mineral.

Baca: Tengah Diselidiki KPK Kasus PLTU Riau-1, Idrus Marham Mengundurkan Diri dari Menteri Sosial

Sekitar pukul 04.50 Wib, masinis langsung menghubungi petugas lapangan bahwa ada seseorang telah di tabrak Kereta Api Limek Sriwijaya 2 S2D Tanjung Karang Kertapati.

Selanjutnya petugas tersebut menghubungi Piket SPKT Polsek Peninjauan dan petugas piket langsung mendatangi TKP bersama dokter dan petugas jaga Puskesmas Peninjauan untuk mendatangi TKP.

Baca: Pesan Khusus Imam Nahrawi untuk Atlet yang Belum Sumbangkan Medali untuk Indonesia

Saat ditemukan Kodisi Mayat dalam keadaan mengenaskan.

"Selanjutnya dokter dan petugas puskesmas dibantu oleh Petugas Stasiun mengevakuasi mayat tersebut dan langsung dibawa ke Puskesmas Peninjauan untuk dilakukan tindakan selanjutnya"

"Namun petugas di puskesmas menyarankan agar mayat tersebut di bawa ke RS Ibnu Sutowo untuk dilakukan tindakan selanjutnya di karenakan mayat tersebut tidak ada Identitas dan peralatan di Pukesmas sangat terbatas," katanya.

Baca: Hasil Asian Games Sepak Takraw Indonesia vs Vietnam, Menang Telak, Indonesia ke Semifinal

Tindakan yang dilakukan kata AKP Rakhmad Aji, pihaknya sudah mendatangi dan mengamankan TKP. Mengantarkan korban ke puakesman dan membawa ke RSUD dr Ibnu Soetowo dan mencari keluarga korban.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer