Kanal

Pasca Libur Idul Adha, Sekda Harobin Lakukan Sidak Pewagai Sekertariat

Sekda Palembang, Harobin Mustafa - Tribunsumsel.com

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Pasca libur Hari Raya Idul Adha kemarin (22/8), Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mustofa secara langsung melakukan sidak diseputaran lingkungan Sekretariat.

Dalam kegiatannya, satu- persatu bagian dikunjungi sekaligus melakukan silahturahmi bersama pegawai.

Menurutnya sebagai pelayan masyarakat Aparatur Sipil Negara (ASN) harus disiplin, dimana keutamaan dan nilai sebagai pegawai terletak pada kedisiplinan itu sendiri.

Mereka telah mendapatkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) setiap bulannya, artinya tidak ada alasan mereka untuk tidak tertib dalam menjalankan tugasnya.

“Ya saya sengaja melakukan monitor dilingkungan Setda pasca lebaran, tadi saya langsung menegur semua, baik itu Kabag dan stafnya. Sengaja saya tunggu sampai jam 9 disetiap ruangan, apabali lewat dari jam tersebut saya peritahkan untuk siap saja mencoret dan hasil laporanya saya tunggu,”jelasnya kamis (23/8).

Ia juga sempat menyinggung bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak masuk, karena tanggal merah yang telah ditetapkan Pemerintah libur satu hari saja.

“Disiplin menjadi pegawai merupakan keutaman untuk mewujudkan kinerja yang baik dan cepat dalam melayani masyarakat, saya berharap tidak ada lagi yang bermalas-malas jika itu masih ada nanti ada tindakan tegas,”tutupnya (Ize)

Editor: M. Syah Beni

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer