Kanal

Dinas PUPR Bagikan 1.200 Daging Kurban

Ilustrasi - Tribun Sumsel/ Euis Ratna Sari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palembang membagikan 1.200 kupon daging kurban untuk pekerja harian lepas (PHL) dan warga sekitar kantornya yang terletak di jalan Slamet Riyadi, Kamis (23/8/2018).

Usai memimpin apel pagi di kantor PUPR Kota Palembang, secara simbolis Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Palembang, Bastari membuka acara pemotongan dan pembagian daging hewan kurban.

Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib mengungkapkan, totalnya ada 12 ekor sapi dan empat ekor kambing yang dagingnya akan dibagikan kepada 400 an pekerja harian lepas (PHL) dan warga sekitar dengan total 1.200 an kupon daging.

“Mari kita maknai hari raya kurban ini dengan meningkatkan ketaqwaan dan berbagi kepada pihak yang membutuhkan. Dengan berkurban, kita bisa belajar ilmu keikhlasan dan berbagi kepada yang membutuhkan layaknya kisah nabi Ibrahim A.S,” paparnya.

Senada, Kepala Dinas PUPR Kota Palembang, Bastari mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu melakukan penyembelihan hewan kurban di halaman kantornya. Hal ini pihaknya lakukan agar para karyawannya bisa mendapatkan langsung daging tersebut seusai meraka pulang kerja.

“Ini merupakan kurban dari karyawan kita melalui arisan kurban tahunan dan ada juga dari relasi kita,” singkatnya. (Eza)

Editor: M. Syah Beni

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer