Kanal

Tak Hanya Urusan Sepakbola, Lucinta Luna Bikin Netizen Malaysia dan Indonesia Ribut

Lucinta Luna dan Aliff Syukri Terlajak Laris - kolase/instagram

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah kariernya di insdustri hiburan Indonesia nyaris tak bisa berlanjut karena dugaan transgender yang membuatnya dilarang tampil diberbagai stasiun televisi,

Lucinta Luna tampaknya kini mulai melirik negara tetangga untuk mengembangkan kariernya dibidang tarik suara.

Bari-baru ini gencar memamerkan kedekatannya dengan dua orang selebriti Malaysia.

instagram.com/lucintaluna

Diketahui dua orang yang terkenal di Malaysia tersebut bernama, Nursajat yang juga ramai disebut sebagai transgender dan juga seorang jutawan Malaysia bernama Aliff Syukri Terlajak Laris.

Lucinta yang ramai dikabarkan memiliki nama asli Muhammad Fatah ini dengan bangga mengumbar kedekatannya dengan dua orang itu di media sosial.

Ketiganya bahkan dalam waktu dekat akan segera mengeluarkan lagu dengan judul 'Semalam Bobo Dimana' berdasarkan yang kerap dipromosikan Lucinta dalam unggahannya.

instagram.com/lucintaluna

Dalam sebuah wawancara salah satu infotainment yang ia unggah di akun instagramnya, Lucinta tak segan menyebut salah satu rekan duetnya itu yakni Aliff Syukri sebagai orang terkaya nomor 1 di Malaysia.

Ia menuturkan kedekatannyadengan sosok Aliff berawal dari seringnya ia menghabiskan waktu berliburnya ke Malaysia.

Lucinta yang memang sudah berteman lama dengan Nursajat pun akhirnya dipertemukan dengan Aliff kemudian merencanakan untuk mengeluarkan single lagu bersama.

"Jadi perkenalannya ini aku sudah satu tahun yang lalu, pertama saya belum viral seperti sekarang ini, saya sering holiday kesana (Malaysia), saya memang punya banyak teman disana, contohnya Nursajat.

Halaman
1234
Penulis: Muhamad Edward

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer