Kanal

Gelar Tenun Songket dan Batik Nusantara di PIM, Diikuti Delia Septianti dan Pengusaha Uzbekistan

Palembang Indah Mall (PIM) bersama Duo Beradek Production akan helat Gelar Tenun Songket dan Batik Nusantara pada 15-26 Agustus 2018 - Tribun Sumsel/ Lusi Faradila

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Semarakkan program Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) 2018, Palembang Indah Mall (PIM) bersama Duo Beradek Production akan gelar Tenun Songket dan Batik Nusantara pada 15-26 Agustus mendatang.

Pimpinan Duo Beradek Production Faisal mengatakan, selama kegiatan pihaknya menargetkan sebanyak 1.000 pengunjung setiap harinya.

"Dengan beragam diskon dan kemudahan cara pembayaran kami yakin kegiatan ini akan menarik minat pengunjung," ujarnya pada konferensi pers Gelar Tenun Songket dan Batik Nusantara di atrium PIM, Selasa (14/08/2018).

Baca: Ayo Mulai Puasa Dzulhijjah Jelang Idul Adha 2018, Ini Niatnya, Ada Keutamaan per Harinya!

Acara yang digelar selama 12 hari kegiatan tersebut menghadirkan 40 tenant busana. 1 tenant berasal dari Uzbekistan.

Dalam kegiatan tersebut nantinya juga akan dipamerkan beragam koleksi busana tradisional dan modern.

"Jadi tak hanya menggandeng pengusaha tenun songket lokal, pengusaha batik dari Solo maupuan desainer artis Delia Septianti saja," tambah Faisal.

Baca: Indonesia U-23 vs Palestina U-23 Laga Asian Games 2018, Ini Prediksi Susunan Pemain, Beto Diparkir?

Sementara menurut Delia, dia akan menghadirkan koleksi terbaru rancangannya yang terdiri dari pilihan busana kasual dan premium untuk pertama kali di Kota Palembang.

Beragam koleksi aksesori penunjang pakaian juga disediakan selama pameran berlangsung di atrium mal yang terletak di Jalan Letkol Iskandar No.18 Kota Palembang.

"Pembeli bisa dapat langsung koleksi busana dan aksesori saya di gelaran ini dan tidak repot lagi belanja online," ujarnya.

Tak hanya itu mantan vokalis group musik Ecoutez tersebut menyebutkan jika acara ini akan dihadiri oleh sederet selebriti tanah air.

Halaman
12
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer