Kanal

Sehari 3 Kali Kecelakaan, Hati-hati Melintas Sepanjang Jalan Simpang Mbacang-Kerinjing Pagaralam

BANYAK PASIR : Tampak kondisi jalan Negara yany sedang dalam perbaikkan. Namun kondisi ini dikeluhkan warga akibat banyaknya pasir dijalan yang menyebabkan kecelakaan, Kamis (2/8/2018). - Sripo/ Wawan Septiawan

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Perbaikkan jalan negara di Kota Pagaralam mulai dari Desa Karang Dalo sampai Desa Kerinjing mulai dikeluhkan warga.

Akibat adanya perbaikkan tersebut banyak warga yang mengalami kecelakaan saat melintas memggunakan kendaraan roda dua.

Ada galian jalan atau perbaikkan jalan menyisakan material pasir dan batu kecil.

Baca: Selama 8 Bulan Curi Uang di 12 ATM, Teknisi Perawatan ATM di Palembang Raup Uang Rp 327 Juta

Hal ini membuat jalan menjadi licin. Tidak hanya itu, tidak adanya plang pengumuman adanya perbaikkan jalan juga membuat warga tidak tahu jika jalan sedang diperbaiki.

Informasi yang dihimpun Kamis (2/8/2018) menyebutkan, dalam satu hari ini saja ada tiga kali kecelakaan tepatnya dijalan Jambat Balo kecamatan Ulu Rurah. Belum lagi dijalan lainnya seperti di Keban Agung dan Kerinjing.

Jonsi (34) salah satu warga Desa Jambat Balo mengatakan, Kamis (2/8/2018) dari pagi sampai siang saja sudah ada tiga pengendara motor yang mengalami kecelakaan dijalan tersebut.

Baca: Menanti Trio Terbaik di Eropa, Trio ini Diprediksi Paling Tajam, Ada Ronaldo, Dybala, dan Costa

"Hari ini saja pak sudah tiga motor yang kecelakaan disini. Pasalnya kondisi jalan yang sedang diperbaikki ini banyak pasir akibatnya jalan menjadi licin," ujarnya.

Warga meminta kepada pihak ketiga yang menjadi pemborong perbaikkan jalan tersebut untuk dapat membersihkan sisa material pasir bekas galian jalan. Pasalnya sudah sangat membahayakan. (SP/Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer