Kanal

UIN Raden Fatah Palembang Buka 3 Posko Pelaporan Penomoran Ijazah Nasional, Syarat Ini Harus Dibawa

Para alumni UIN RF saat mendatangi posko pelayanan input data ijazah di kantor BAAK lantai 3 di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (1/8/2018). - Sripo/ Yuliani

TRIBUNSUMSEL,COM, PALEMBANG-Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang langsung membuka tiga posko pelaporan untuk menampung keluhan alumni yang ijazah tidak Penomoran Ijazah Nasional (PIN).

Setelah dibuka para alumni UIN dari berbagai angkatan mulai mendatangi kantor BAAK lantai 3 di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (1/8/2018).

Posko sendiri buka setiap hari jam kerja mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Baca: Alumni UIN Raden Fatah Cemas Tidak Bisa Ikut Tes CPNS Karena Ijazah Tanpa PIN

Cukup membawa fotokopi ijazah yang dilegalisir, para alumni bisa langsung menghubungi petugas yang sudah berjaga untuk melakukan input data.

"Kalau server tidak macet, proses input bisa berkisar 1-2 jam. Wajib bawa copian ijazah yang dilegalisir, Kalau tidak dilegalisir maka tidak kami layani," ujar staf Humas UIN Raden Fatah Palembang, Kemas A.R Panji SPd, MSi.

Selain di BAAK, dua posko lainnya juga bisa dihubungi yakni ruang Humas dan kantor Pusat teknologi informasi dan pangkalan data (PustiPD) UIN Raden Fatah.

"Hari pertama pembukaan posko langsung diserbu para alumni. Kami tetap buka melayani sampai kapan pun. Jadi silahkan saja bagi yang mau mengurus data datang ke posko kita," jelasnya. (SP/Yuliani)

Editor: Wawan Perdana

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer