Kanal

Link Live Streaming (Indosiar) Persebaya vs Persib, Mulai Pukul 18.30, Penentuan Juara Paruh Musim

Link Live Streaming (Indosiar) Persebaya vs Persib, Mulai Pukul 18.30, Penentuan Juara Paruh Musim -

TRIBUNSUMSEL.COM- Duel klasik yang mempertemukan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018).

Laga ini bisa disaksikan lewat tayangang langsung di Indosiar atau melalui live streaming pada pukul 18.30 WIB.

Maung Bandung melaju dengan asa yang tinggi, meraih kemenangan berarti menempatkan tim asuhan Mario Gomez itu sebagai juara di putaran pertama Liga 1 2018.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke 5 dengan poin 26 sedangkan pemuncak klasemen Barito Putera dan runner up PSM Makassar sama-sama mengemas 28 poin.

Baca: Kemenangan SFC Harus Dibayar Mahal, Pemain Terbaik Piala AFC Cedera

Jika menang atas Bajul Ijo, Pangeran Biru unggul satu poin atas Barito Putera dan Juku Eja.

"Kami akan mencoba merebut kemenangan di tiap pertandingan, baik di kandang atau tandang," ujar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat konferensi pers di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Surabaya, Rabu (25/7/2018).

Kendati begitu, dalam laga krusial tersebut Mario Gomez harus memutar otak.

Pasalnya, empat pemainnya tak bisa diturunkan.

Mereka yang absen adalah Jonathan Bauman yang terakumulasi kartu kuning, sedangkan Febri Hariyadi yang harus bergabung dengan Timnas U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Rekrutan anyar pun seperti Patrich Wanggai dan M Wildan Ramdani tak bisa diturunkan pada pertandingan tersebut, lantaran laga big match itu bertajuk laga tunda, sementara ketika itu bursa transfer pemain paruh musim belum dibuka.3

Baca: Alan Henrique Pilih No 4, Ini Deretan Pemilik No 4 yang Sukses Selama di Sriwijaya FC

"Patrich tidak main karena ini laga tunda. Sebelum dia masuk kesini, (sebelum bursa transfer dibuka) jadi enggak bisa main," ujar Mario Gomez.

Kendati begitu, Mario Gomez telah menyiapkan pemain pengganti.

"Ya, pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, dia (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut," ujar Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribun Kaltim

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer