Kanal

KPU Tetapkan Alpian-Muhammad Fadli Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam

Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli saat menerima surat penetapan calon terpilih dari KPU Kota Pagaralam, Kamis (26/7/2018) - Sripo/ Wawan Septiawan

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Kamis (26/7/2018), menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangam calon (Paslon) Terpilih pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam 2018.

Dalam penetapan tersebut KPU menetapkan Paslon nomor urut 2 yaitu Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli (AlFad) menjadi paslon terpilih dalam Pilwako Pagaralam 27 Juni lalu.

Paslon ini mendapat suara terbanyak yaitu 23.275 atau 27,74 persen mengalahkan lima paslon lainnya.

Baca: Ronald Pegulat Sumsel di Asian Games 2018, Ternyata Sejak Kecil Suka Sepakbola

Rapat Pleno ini dihadiri Paslon terpilih bersama sejumlah tim pemenangan. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri sejumlah perwakilan unsur Muspida Kota Pagaralam.

Ketua KPU Kota Pagaralam, Boy Arcan mengatakan, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara dalam Pilwako Pagaralam, paslon nomor urut 2 yaitu Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli mendapat suara terbanyak.

"Dengan ini paslon ini menjadi paslon terpilih dalam gelaran Pilkada serentak di Kota Pagaralam," ujarnya.(SP/Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post

Datang ke Bandung Nikahi Kekasih, Pria Asal Irak Dapati Pujaan Hatinya Ternyata Sudah Punya 4 Anak

Berita Populer