Kanal

Nikmati Karya Terbaik Lukisan di Atas Batu Milik Mahasiswa Palcomtech di Pameran Desain

Dua orang sedang menikmati hasil karya mahasiswa Palcomtech Palembang yang dipajang pada acara pameran desain, Senin (16/7/2018) - Tribun Sumsel/ Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Puluhan karya hasil mahasiswa Palcomtech program studi desain komunikasi visual terpajang rapi dan indah di pameran yang digelar di lantai 2 Kampus Palcomtech Palembang, Senin (16/7/2018).

Karya-karya seperti lukisan diatas batu, lukisan dikanvas, fotografi dan lain sebagainya berbaris rapi di pameran tersebut.

Aneka lukisan juga hadir seperti karakter superhero, tokoh atau manusia dan lain sebagainya.

Hendra Rotama, Pembimbing Pameran sekaligus dosen mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan ujian akhir semester (UAS) untuk mahasiswa dari Desain Komunikasi Visual.

"Jadi kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita gelar dan ini sudah kegiatan yang ketiga kalinya selama dua semester ini," ujarnya.

Ia mengatakan yang mengikuti kegiatan ini yakni para mahasiswa desain komunikasi visual.

"Ini wajib diikuti oleh mahasiswa. Namun yang terpajang disini sudah kita pilih dari ratusan karya yang kita seleksi dan dipilih menjadi lima puluh saja yang layak kita pajang," ungkap dia.

Selama pameran berlangsung selama lima hari akan dinilai dan akan diikutsertakan dalam event mahasiswa desain grapis seluruh Indonesia pada Juli 2019 di Sumatera Barat.

"Pameran ini terbuka untuk umum dan dihari pertama kita isi dengan kegiatan sharing-sharing saja kepada mahasiswa," ungkap dia.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Wawan Perdana

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer