Kanal

Tak Hanya Lelaki, Cewek-cewek ini Juga Demam Piala Dunia, Siapa Pemain Favorit Mereka

PIALA DUNIA -- Pengunjung mengamati akuarium yang dihias menjadi lapangan sepak bola mini di Seaworld Ancol, Jakarta, beberapa waktu lalu. Hiburan bertema sepak bola tersebut diadakan untuk menyemarakkan ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. ANTARA FOTO - Antara

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Hampir setiap malam, Mita tak pernah absen dari layar televisi untuk menyaksikan setiap laga pertandingan piala dunia 2018. Usai sholat magrib, Mita stand by didepan layar televisi di kamarnya untuk menyaksikan satu demi satu pertandingan setiap negara.

Bahkan wanita berhijab ini belum pernah absen sekali pun untuk menonton pertandingan yang disiarkan di salah satu televisi swasta ini.

"Hampir tiap malam saya nonton dan gak ketinggalan. Kecuali kalau pertandingannya malam hari seperti jam 1-an ke atas saya terkadang gak sampai habis karena sering ketiduran," ujar wanita yang suka sepak bola ini.

Sebagai pendukung Argentina ia mengaku tak pantang menyerah walaupun hasil pertandingan tim kesayangannya sejak awal Piala Dunia ini tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Apalagi baru-baru ini laga melawan Kroasia, Argentina dibantai habis dengan skor 0-3. "Sejak awal saya dukung Argentina dan memang suka Argentina karena ada Lionel Messi dan menurut saya Argentina tim yang paling baik.

Namun memang dua laga ini Argentina tak memberikan penampilan terbaiknya tapi saya tetap bangga dan tak kecewa," ungkap wanita berhijab ini.

Bahkan saat malam Argentina lawan Kroasia pada, Jumat (22/6) dini hari ia rela bergadang demi menonton tim kesayangan tersebut.

"Biasanya kalau jam 12 keatas saya sudah ngantuk tapi demi Argentina dan si ganteng Messi saya nonton deh," bebernya.

Demam piala dunia lainnya juga diungkapkan oleh Pipin yang mengaku sebagai pendukung Timnas Portugal. Bahkan ia rela mencari berbagai atribut piala dunia seperti jersey timnas Portugal. "Sebenarnya kalau bicara bola sih gak terlalu paham detail para pemainnya. Tapi saya termasuk yang demam piala dunia juga," ujar wanita yang kuliah di salah satu PTS di Palembang ini.

Setiap pertandingan Portugal khusus tak pernah ia lewati dan selalu ia tonton walaupun mainnya harus tengah malam. "Kebetulan suka Portugal karena ada Christiano Ronaldo. Apalagi dia sebagai pencetak gol terbanyak untuk saat ini," ungkapnya. Ia pun optimis tim kesayangannya tersebut akan masuk di final dan keluar sebagai tim juara.(rie)

Beda dengan dua cewek di atas, Tiara Vesa yang beralamat Ig :@tiaravesa29

 justru berani tampil beda.  "Saya beda dengan yang lain. Saya pendukung timnas Denmark. Semoga Denmark bisa melaju ke babak 16 besar hingga final. (rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer