Kanal

Kaget Tiba-tiba Ada Motor Hendak Mendahului, Truk Terguling di Ogan Ilir

Menghindari tabrakan, truk bantir setiri ke kiri badan jalan, kendaraan hilang kendali, oleng dan terjungkal ke sisi kiri trotoar jalan raya hingga nyaris menabrak sebuah warung milik warga setempat. - SRIWIJAYA POST/BERRY SUPRIYADI

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah kendaraan roda empat angkutan tonase tinggi terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di Desa Talang Balai I Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa pagi (22/5) pukul 09.00.

Truk tronton bernopol B 9447 disopiri Alfin (30), seketika terjungkal ke sisi kiri trotoar jalan raya dan nyaris saja menimpa sebuah warung milik warga sekitar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden Laka tunggal tersebut.

Namun, kondisi badan truk yang terlintang kesisi kiri badan jalan mengundang perhatian pengendara lainnya yang kebetulan sedang melintas.

Menurut keterangan sopir bernama Alfin (30) mengaku, kejadian itu bermula ketika truk yang dikemudikannya melaju dari arah Kayuagung hendak menuju ke Palembang.

Sesampainya di Jalintim Indralaya-Kayuagung Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI, sopir dikejutkan dengan munculnya sebuah sepeda motor dari sebelah kanan.

Menghindari tabrakan, sopir langsung membanting setir ke kiri.

Namun, saat membanting setir, tiba-tiba kendaraan hilang kendali, oleng dan terguling hingga nyaris sebuah warung milik warga sekitar.

“Saya juga kaget pak, sebelum kejadian saya liat di spion tidak ada motor. Tiba-tiba sepeda motor itu muncul dan berusaha mendahului, karena kaget saya banting setir ke sisi kiri jalan,” jelasnya di lokasi kejadian. Sementara itu dari informasi dilapangan, warung tersebut diketahui milik Fauzi (49). Namun sayang ketika akan dikonfirmasi yang bersangkutan menolak.

Editor: Kharisma Tri Saputra

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer