Kanal

Pedas, Gurih, Asam Sambal MBE khas Hotel Amaris Palembang Ini Wajib Kamu Coba!

Ayam Bakar Sambal MBE dan Iga Bakar Lawang Sewu yang ada di Hotel Amaris Palembang, Jalan Demang Lebar Daun, Rabu (13/9/2017). - tribunsumsel.com/Linda Trisnawati

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi Anda yang suka kuliner jangan lewatkan untuk mencicipi menu terbaru yang ada di Amaris Hotel Palembang.

Menu terbaru yang dihadirkan yaitu Ayam Bakar Sambal MBE dan Iga Bakar Lawang Sewu.

"Kami memang konsisten dengan menu nusantara, untuk itu kami hadirkan menu ini.  Khusus sambal MBE itu memang ciri khasnya hotel grup Santika yang termasuk Amaris," ujar Chef Amaris Hotel Palembang, Abdul Wahid di Hotel Amaris Palembang, Jalan Demang Lebar Daun, Rabu (13/9/2017).

Lebih lanjut ia mengatakan, sambal MBE ini bahanya dari cabai burung, bawang merah, bawang putih, terasi, perasan jeruk nipis dan lain-lain.

Dengan campuran bahan tersebut menghasilakan cita rasa yang khas yaitu pedas, gurih dan asam-asam enak.

"Untuk Ayam Bakarnya dibumbui dengan bumbu rempah yang manis khas Indonesia, sehingga sangat pas dipadukan dengan sambal MBE yang rasanya pedas, gurih dan asam," bebernya.

Iga Bakar Lawang Sewu ini harganya Rp 75 Ribu per porsi dan untuk Ayam Bakar Sambal MBE harganya Rp 50 Ribu per porsi. Menu baru ini bisa dinikmati mulai September hingga Desember 2017.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Melisa Wulandari

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer