Pemprov Sumsel Berikan Bonus Rp 96,5 Juta ke Atlet dan Pelatih Berprestasi Pornas SOIna 2018

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelontorkan dana Rp 96,5 juta untuk memberikan penghargaan itu

Pemprov Sumsel Berikan Bonus Rp 96,5 Juta ke Atlet dan Pelatih Berprestasi Pornas SOIna 2018
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Sekda Sumsel H Nasrun Umar saat serahkan bonus ke atlet Pornas SOIna 2018 di Graha Bina Praja Provinsi Sumsel, Rabu (15/5/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Atlet dan pelatih berprestasi Social Olympics Sumatera Selatan yang telah mengikuti Pekan Olahraga Nasional Special Olympics Indonesia (Pornas SOIna) VIII 2018 di Pekanbaru Riau, diberikan bonus.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelontorkan dana Rp 96,5 juta untuk memberikan penghargaan itu di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Rabu (15/5/2019).

Bonus atau penghargaan tali asih diserahkan langsung oleh Sekda Provinsi Sumsel H Nasrun Umar yang didampingi Asisten Kesra Akhmad Najib, Kepala Dispora Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo.

Hadir juga Ketua National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Sumsel dan jajaran pemerintah.

Sekitar 25 atlet mendapatkan penghargaan tali asih/bonus yang diserahkan secara simbolis kepada tiga atlet yang mewakili.

Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar menyampaikan bahwa bonus ini sebagai penyemangat para atlet kedepannya.

“Semoga apa yang diharapkan untuk dapat lebih menginspirasi kita karena ini baru permulaan karena masih banyak hal-hal yang harus dicapai kedepan,” katanya.

Ia memberikan selamat kepada para atlet yang sudah berjuang pada Pornas SOIna 2018 dengan perolehan 29 medali dengan rincian 11 emas, 10 perak dan 8 perunggu.

“Ini adalah upaya kerja keras atlet dan para pelatih. Kami berharap perwakilan Sumsel tetap memberikan yang terbaik untuk Sumsel,” jelasnya.

“Pemberian bonus adalah momen yang tepat untuk memacu semangat atlet dan pelatih untuk menyongsong even nasional dan internasional,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved