Brimob Polda Sumsel Bagi 400 Kantong Takjil, Hanya Setengah Jam Ludes

Sat Brimob Polda Sumsel membagikan setidaknya 400 takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat kota Palembang di dua lokasi.

Brimob Polda Sumsel Bagi 400 Kantong Takjil, Hanya Setengah Jam Ludes
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri bersama istri ketika membagikan takjil di depan Mako Satbrimob Polda Sumsel, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sat Brimob Polda Sumsel membagikan setidaknya 400 takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat kota Palembang di dua lokasi.

Dua lokasi yang menjadi sasaran pembagian takjil di Jalan Srijaya atau tepat di depan Mako Brimob Polda Sumsel dan di Jalan Parameswara, Rabu (15/5/2019).

Pembagian takjil kepada masyarakat dan pengendara ini, sebagai bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Sumsel dan juga sebagai bentuk berbagi rezeki di bulan Ramadan.

Setidaknya, dalam pembagian takjil sebanyak 400 buah ini hanya dalam setengah jam saja sudah ludes. Masyarakat yang melintas sampai berhenti dan menunggu agar diberikan takjil.

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri ketika ditemui menuturkan, pembagian takjil ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Palembang khususnya yang ada di sekitar Mako Brimob Polda Sumsel.

"Dengan pembagian takjil dalam rangka bulan suci Ramadan ini, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kami anggota Polri kepada masyarakat," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved