Berita Lahat

BREAKING NEWS, Oknum Anggota Polisi Empat Lawang Diringkus Jual Sabu di Lahat, Ini Kronologinya

Bukannya menjadi tauladan dan menjadi garda terdepan dalam memerangi peredaran narkoba, Frengki Saputra, dibekuk anggota Satnarkoba Polres Lahat.

BREAKING NEWS, Oknum Anggota Polisi Empat Lawang Diringkus Jual Sabu di Lahat, Ini Kronologinya
Sripo/ Ehdi Amin
Frengki saputra, oknum anggota berpangkat Bripda ini ditangkap Sat Narkoba Polres Lahat, Senin (13/5/2019), sekitar pukul 17.00 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT-Bukannya menjadi tauladan dan menjadi garda terdepan dalam memerangi peredaran narkoba, Frengki Saputra, dibekuk anggota Satnarkoba Polres Lahat.

Frengki warga Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang ini diketahui seorang anggota Polri di Polres Empat Lawang.

Anggota berpangkat Bripda ini ditangkap Senin (13/5/2019), sekitar pukul 17.00 WIB.

Penangkapan itu bermula saat anggota mendapatkan informasi dari masyarakat akan ada transaksi narkotika di Desa Petikal, Kecamatan Kikim Timur, Lahat.

Anak, Ipar, Keponakan Hingga Sudara Terpilih di DPRD, Ini Reaksi Wali Kota Palembang Harnojoyo

Benar saja, meskipun sempat ada ketegangan. Frengki yang saat itu tengah di sepeda motornya, akhirnya tidak bisa lagi mengelak.

"Penangkapannya di pinggir jalan. Tersangka saat itu sedang menunggu calon pembeli," terang Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltariq, Rabu (15/5/2019).

Satu paket besar ditemukan didalam kantong jaket tersangka, dengan terbungkus kantong kresek warna hitam.

Anggota yang melakukan penggeledahan rupanya belum puas sampai disitu, alhasil satu paket kecil sabu juga ditemukan didalam dompet tersangka.

2 Kali Remaja SMP di Lubuklinggau Ini Perkosa Bocah Tetangga, Terlalu Sering Menonton Film Porno

"Kalau digabungkan seberat 100.3 gram."

"Tersangka ini pengakuannya hanya sebagai kurir. Benar, tersangka merupakan oknum anggota polisi Empat Lawang, namun desersi. Saat ini masih kita dalami kasusnya," jelas Boby. (SP/ Ehdi Amin)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved