Pemilu 2019

Anak, Ipar, Keponakan Hingga Sudara Terpilih di DPRD, Ini Reaksi Wali Kota Palembang Harnojoyo

Harnojoyo mengaku, dirinya selaku ketua partai Demokrat Palembang, mengaku masih menunggu hasil pengumuman dan penetapan kader Demokrat terpilih

Anak, Ipar, Keponakan Hingga Sudara Terpilih di DPRD, Ini Reaksi Wali Kota Palembang Harnojoyo
SRI HIDAYATUN/TRIBUNSUMSEL.COM
Menggunakan kemeja kotak-kotak berwarna biru, Walikota Palembang Harnojoyo didampingi sang istri, Selviana Harnojoyo dan ketiga anaknya saat mencoblos di TPS 15 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Wali Kota Palembang Harnojoyo mengaku, dirinya selaku ketua partai Demokrat Palembang, mengaku masih menunggu hasil pengumuman dan penetapan kader Demokrat terpilih periode 2019- 2024 di kota Palembang.

Pada pemilu 2019 ini, partai dengan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, memenangi pemilu legislatif di kota Palembang dengan raihan 11 kursi.

Jumlah ini meningkat dibanding Pemilu 2014 lalu yang hanya 7 kursi.

"Itukan belum pengumuman dan penetapan oleh KPU," kata Harnojoyo selepas menghadiri HUT ke 73 Provinsi Sumsel di DPRD Sumsel, Rabu (15/5/2019).

Walikota Palembang ini juga, enggan menyikapi banyaknya kerabatnya, mulai anak, keponakan, ipar maupun saudara yang lolos ke DPRD Palembang dan Sumsel pada Pileg 2019 ini.

Hampir 3 Pekan Tahanan Kejari Lubuklinggau Kabur Belum Ditangkap, Ini Penjelasan Kajari Zairida

"Jadi nunggu pengumuman KPU, kalau sudah ada penetapan KPU baru selesai. Jadi, tunggu saja, sabar," singkatnya.

Sejumlah kerabat dari Walikota Palembang Harnojoyo, dikabarkan lolos sebagai anggota legislatif periode 2019-2024 dari Partai Demokrat, baik di tingkat DPRD Palembang dan DPRD Sumsel.

Untuk di tingkat legislatif kota Palembang sendiri, terdapat nama M Arnisto Boling yang maju melalui Dapil II Kecamatan Sukarame, AAL dan Kemuning.

Arnisto merupakan putra kandung Harnojoyo.

Kemudian ada nama Ferry Anugrah yang merupakan keponakan Harnojoyo, dan Yuriana merupakan adik Harnojoyo, yang sama- sama maju dari Dapil I dari partai Demokrat.

Kronologi Kebakaran Versi Polisi dan Data 10 Pemilik Rumah yang Ludes di 1 Ulu Palembang

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved