PT Bukit Asam Bagikan Dana CSR Rp 128 Miliar untuk 10 Kabupaten/Kota di Sumsel, Ini Rinciannya

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya memimpin rapat teknis Pelaksanaan Pembangunan atau Pengadaan yang bersumber dari CSR PTBA

PT Bukit Asam Bagikan Dana CSR Rp 128 Miliar untuk 10 Kabupaten/Kota di Sumsel, Ini Rinciannya
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya memimpin rapat teknis Pelaksanaan Pembangunan atau Pengadaan yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam (Persero) Tbk di ruang rapat Bina Praja Pemprov. Sumsel, Senin (22/4/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya memimpin rapat teknis Pelaksanaan Pembangunan atau Pengadaan yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam (Persero) Tbk.

Acara berlangsung di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (22/4/2019).

Mawardi Yahya berharap pelaksanaan CSR yang dikhususkan untuk pembangunan gedung olahraga, pengadaan peralatan pemadam kebakaran dan penyelesaian pembangunan stadion mini yang disebar di Kabupaten/Kota Provinsi Sumsel tersebut mengedepankan kualitas dan mutu.

"CSR ini kita harapkan akan berdampak pada pemerataan pembangunan di daerah-daerah yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Sumsel," tegas Wagub.

Berdasarkan Surat Edar Gubernur Sumsel kepada para Bupati/Walikota lanjut Mawardi, khusus untuk pembangunan Gedung Olahraga agar Pemerintah Kabupaten/Kota menyiapkan lahan/tanah dan menjamin bebas dari sengketa kepemilikan.

Termasuk hal lainnya yang dapat menimbulkaan permasalahan di kemudian hari serta mengurus segala perizinan sesuai ketentuan peraturan perundang- menimbulkan permasalah undangan.

“Kita harapkan pelaksanaan pelelangan di kabupaten/kota mengedepankan kualitas, kalau sudah profesional biasanya kualitasnya bagus."

"Maksudnya jangan asal-asalan tentunya apabila asal-asalan menyusahkan kita dan merugikan kita sendiri,” tambahnya.

Diuraikannya secara rinci CSR yang akan dibagikan masing-masing untuk kota Palembang mendapat Pengadaan Peralatan pemadam Kebakaran Palembang berupa Mobil Water Suply Truck Kapasitas 5000 Liter, 6 (enam) Roda, dan Pengadaan Lampu Koridor Jalan Rustam Eftendi dan Jalan Beringin Janggut.

Kemudian Kota Prabumulih, Kota Pagaralam mendapatkan pembangunan Stadion atau Gedung Olahraga.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved