Berita Palembang

Women Competition Bowling Fun Games Sediakan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Selatan menggelar Women Competition Bowling Fun Games 2019

Women Competition Bowling Fun Games Sediakan Hadiah Puluhan Juta Rupiah
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Foto bersama peserta pra kompetisi Women Competition Bowling Fun Games yang digelar oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumsel dengan panitia di JSC Bowling center, Sabtu (13/4/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Selatan menggelar Women Competition Bowling Fun Games 2019.

Event yang dilaksanakan di JSC Bowling Center Palembang, Minggu (21/4/2019) ini memerebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Bidang Olahraga Perwosi Sumsel, Eva Yulianingtias mengatakan, selain mendapatkan uang pembinaan, pemenang berhak mendapatkan piala dan piagam penghargaan.

“Kompetisi ini rebutkan hadiah total puluhan juta rupiah bagi pemenang lomba,” kata Eva, Jumat (19/4/2019).

Eva melanjutkan bahwa hampir 100 peserta sudah tercatat mendaftarkan diri di kompetisi dalam rangka HUT Perwosi Sumsel dan Peringatan Hari Kartini ini.

Gubernur Sumsel Herman Deru Minta Didoakan Agar Tetap Istiqomah Jalankan Tugas

Anggota DPRD Prabumulih 2019-2024 Diprediksi Didominasi Wajah Baru

Peserta yang sudah mendaftar, sambung Eva berhak mendapatkan beberapa fasilitas, diantaranya piagam kompetisi, sewa sepatu, games 3 kali, air mineral.

“Peserta pula akan mendapatkan kaos kompetisi. Jadi kaos yang sudah didapatkan wajib dipakai saat kompetisi berlangsung,” terangnya.

Eva menerangkan bahwa saat ini kompetisi siap digelar, panitia sudah mempersiapkan semua perlengkapan untuk kompetisi.

Sebelumnya Eva mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya digelar pada 13-14 April dan dengan terpaksa harus diundur di 21 April lantaran sesuatu hal.

Meski begitu pihak panitia tetap menggelar pertandingan berupa pra kompetisi, di mana para peserta bisa bertanding sebelum kompetisi sebenarnya dimulai.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved