Tim Hoki Prabumulih Menang Tipis dari UIN Raden Fatah

tim hoki UIN RF rencananya akan berpartisipasi pada kejuaraan hoki antar perguruan tinggi di ISTN Jakarta pada 1-10 Juli mendatang

Tim Hoki Prabumulih Menang Tipis dari UIN Raden Fatah
Dok. UKMK Hoki UIN Raden Fatah Palembang
Tim hoki Prabumulih (B) berhadapan dengan tim hoki tuan rumah, UIN Raden Fatah Palembang pada pertandingan perdana Invitasi Hoki Ruangan Antar Klub (IHRC) ke-III di Pinus Center Palembang, Jumat (19/4/2019) sore. Tim hoki Prabumulih menang dengan skor 5-4. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tim hoki Prabumulih (B) menang tipis dari tim hoki tuan rumah, UIN Raden Fatah Palembang dengan skor 5-4 pada pertandingan perdana Invitasi Hoki Ruangan Antar Klub (IHRC) ke-III di Pinus Center Palembang, Jumat (19/4/2019) sore.

Even yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Hoki UIN Raden Fatah (RF) Palembang ini akan berlangsung hingga Minggu (21/4/2019).

Ketua UKMK Hoki UIN RF, Muhammad Syailendra mengatakan, invitasi ini diikuti tujuh tim untuk kategori putra dan lima tim di kategori putra.

Dua tim hoki putri saling berhadapan pada pertandingan hari pertama Invitasi Hoki Ruangan Antar Klub (IHRC) ke-III di Pinus Center Palembang, Jumat (19/4/2019) sore.
Dua tim hoki putri saling berhadapan pada pertandingan hari pertama Invitasi Hoki Ruangan Antar Klub (IHRC) ke-III di Pinus Center Palembang, Jumat (19/4/2019) sore. (Dok. UKMK Hoki UIN Raden Fatah Palembang)

Tidak hanya tim-tim dari Palembang, even ini juga diikuti tim dari luar Palembang seperti Prabumulih dan Musi Rawas (Mura).

"Ini even rutin, kami adakan setiap tahun. Selain ajang silaturahim, melalui even ini kami berharap para pemain hoki bisa menguji skill masing-masing sebagai evaluasi dari latihan selama ini," kata Syailendra.

Menurut dia, even ini juga bagian dari persiapan tim hoki UIN RF yang rencananya akan berpartisipasi pada kejuaraan hoki antar perguruan tinggi di ISTN Jakarta pada 1-10 Juli mendatang.

"Latihan intensif terus kami lakukan. Nah invitasi ini bisa jadi ajang evaluasi, sehingga pada saatnya nanti tim kita benar-benar siap mengikuti kejuaraan di ISTN," katanya.

Penulis: Eko Adiasaputro
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved