Berita Palembang

Bosen Lihat Tayangan TV dan Medsos Tentang Pilpres, Nadia Pilih Habiskan Liburan di Mal

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Beberapa pusat perbelanjaan dan mal di Palembang ramai dikunjungi oleh masyarakat yang memanfaatkan waktu libur panjang

Bosen Lihat Tayangan TV dan Medsos Tentang Pilpres, Nadia Pilih Habiskan Liburan di Mal
Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini
Suasana 'Nak Kemano' yang ramai di kunjungi masyarakat yang terletak di lantai dasar Palembang Indah Mall. Jumat (19/4/19). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Beberapa pusat perbelanjaan dan mal di Palembang ramai dikunjungi oleh masyarakat yang memanfaatkan waktu libur panjang akhir pekan ini.

Tribunsumsel.com memantau tiga pusat perbelanjaan di Palembang, Palembang Square (PS) Mall, Palembang Icon Mall dan Palembang Indah Mall (PIM).

Banyak yang mengincar berbagai diskon spesial pemilu yang ditawarkan, wahana permainan anak-anak, bioskop maupun tempat makan.

Seperti yang disampaikan Nadia, seorang pengunjung yang datang bersama teman-temanya ke Palembang Indah Mall yang hanya ingin mendatangi tempat makan baru yaitu 'Nak Kemano'.

Siapa #IndonesianElectionHeroes ? Sisa Cerita Pesta Demokrasi, Ada Jenderal Gugur Dalam Tugas

Bupati Lahat Ingin Setiap Kecamatan Ada Lapangan Sepak Bola

"Iya kan baru seminggu openingnya, kemarin diajakin temen ke sini gak sempet karena kerja juga, pas libur juga mager di rumah," ungkapnya. Jumat (19/4/19).

"Nah ini liburnya cukup panjang kan jadi coba kesini tadi pas makan siang, sambil nyobain suasana nya dan ankea jajanannya juga," tambahnya.

Wanita berusia 22 tahun itu juga menyampaikan bahwa hal itu juga ditujukan untuk menghilangkan kejenuhan yang ada.

"Itu liburnya agak lama, nonton televisi atau explore sosial media isinya semua tentang quick count males aja," katanya.

"Aku ajakin temen-temen jalan udah lama gak ngumpul juga, dan kita janji kalau sudah sampai sini jangan pegang handphone kecuali foto rame-rame," ujarnya sambil bercanda.

Anggota DPRD Prabumulih 2019-2024 Diprediksi Didominasi Wajah Baru

Mudik Lebaran Gratis 2019 Naik Kereta Api, Bus dan Kapal. Daftar Disini mudikgratis.dephub.go.id

Assikin selaku marketing comunication Palembang Indah Mall mengungkapkan sejak hari libur pemilu hingga kini penjung meningkat sebanyak 30 persen.

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved