Pria di Palembang Ini Tergiur Lihat Suzuki Ertiga yang Sedang Dipanasi Pemiliknya

Hendrico (39), warga Jalan Letkol Adnans Komplek Pepaya Indah Blok B Kecamatan Sukarame Palembang babak belur

Pria di Palembang Ini Tergiur Lihat Suzuki Ertiga yang Sedang Dipanasi Pemiliknya
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Hendrico saat dimintai keterangan oleh petugas Ranmor Polresta Palembang, rabu (17/4/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hendrico (39), warga Jalan Letkol Adnans Komplek Pepaya Indah Blok B Kecamatan Sukarame Palembang babak belur hingga pecah kepalanya akibat dihajar warga.

Bukan tanpa alasan, Hendrico di hajar warga akibat tertangkap tangan sedang melakukan aksi pencurian mobil.

Beruntung, petugas Ranmor Polresta Palembang, langsung mengamankan Hendrico dari lokasi kejadian, di Jalan Soak Simpur tepatnya di depan Adi Refiil Kecamatan Sukarame, Palembang dan langsung dibawa petugas ke Polresta Palembang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Hendrico melakukan aksi pencurian mobil, milik korban Subhan A Rasyid (22), Jalan Batu Jajar Komp BNI Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame, Palembang.

Hendrico melakukan aksi pencurian mobil Ertiga dengan nopol 1407 UE tahun 2019 tersebut pada (14/4) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dimana saat itu ia melintas di lokasi kejadian. Dan melihat mobil korban yang sedang dihidupkan dan dalam keadaan kosong

Melihat kesempatan tersebut, ia lantas melakukan aksinya tersebut. Namun ketika Hendrico hendak membawa kabur mobil, ia justru ketahuan korban.

Korban yang kaget langsung berteriak dan warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian dan Hendrico pun babak belur di hajar massa.

Saat dimintai keterangan, Hendrico mengaku klihaf karena melihat mobil dalam keadaan kosong dan menyala.

"Saya khilaf pak, saat itu saya lihat mobil hidup dan kuncinya ada di dalam mobil, jadi saya masuk dan berniat mencurinya," kata Hendrico.

Halaman
12
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved