Siapa Menang Pilpres dan Pemilu

Percha Leanpuri Anak Gubernur Herman Deru Yakin Dapat Suara Hari Ini Jadi Anggota DPR RI

Percha Lianpuri calon anggota DPR RI menggunakan hak pilihnya di TPS 58 RT 045 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Percha Leanpuri Anak Gubernur Herman Deru Yakin Dapat Suara Hari Ini Jadi Anggota DPR RI
LINDA
Percha Leanpuri calon anggota DPR RI menggunakan hak pilihnya di TPS 58 RT 045 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Rabu (17/4/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Percha Leanpuri calon anggota DPR RI menggunakan hak pilihnya di TPS 58 RT 045 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Yang merupakan TPS sama dengan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Percha datang bersama suaminya Syamsudin Surya Menggala dan dua adinya yaitu Leony Marezza Putri serta Ratu Tenny Leriva.

Dengan mengenakan kemeja biru batik dan celana putih, Percha nampak santai mengikuti proses penyaluran haknya. Ia mengikuti serangkaian proses mulai dari pencoblosan, hingga mencelupkan jari ke tinta.

"Kita sudah melewati masa kampanye yang sangat tertip dan masa tenang yang tertip. Hari ini kita harapkan juga kondusif, aman dan nyaman," ujar Percha usai mencoblos, Rabu (17/4/2019)

Lebih lanjut ia mengatakan, insaAllah negara Repubik Indonesia akan dapat pemimpin sesuai harapan dan wakil-wakil rakyat yang bertangung jawab.

Sementara itu terkait pencalonan dirinya sebagai calon anggota DPR RI ia optimis bisa menang.

"InsaAllah saya optimis bisa menang karena saat kampanye saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada," katanya

Ia pun mengatakan, sekarang tinggal berserah kepada Allah SWT, mudah-mudahan ada takdirnya. Jadi sekarang tinggal bersera pada Allah saja.

Percha tidak lama berada di TPS, Sekitar 10 menit, ia langsung pulang bersama suami dan adik-adiknya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved