Pemilu 2019

Ketua TKD Syahrial Oesman dan Keluarga Kompak Pakai Baju Putih ke TPS

Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Syahrial Oesman menggunakan hak suaranya di TPS 67 Jalan Seduduk Putih, Palembang, Rabu (17/4/2019)

Ketua TKD Syahrial Oesman dan Keluarga Kompak Pakai Baju Putih ke TPS
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Syahrial Oesman dan istrinya Hj Maphilinda saat ditemui usai mencoblos di TPS 67 Jalan seduduk Putih, Rabu (17/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Syahrial Oesman menggunakan hak suaranya di TPS 67 Jalan Seduduk Putih, Palembang, Rabu (17/4/2019).

Syahrial hadir ke TPS bersama Istrinya Hj Maphilinda serta anak dan beberapa anggota keluarganya. Mereka kompak menggunakan baju putih.

Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf untuk wilayah Sumsel, Syahrial optimis dengan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 01 tersebut di Sumsel.

"Kampanye bukanlah bertumpu pada jumlah massa, tapi tepatnya pada hati massa. Saya sendiri optimis bahwa Paslon 01 akan menang sekitar 55 hingga 60 persen di wilayah Sumsel,"ujarnya.

Ibu Hamil 8 Bulan di Palembang Ini Rela Jalan 1 Kilometer Demi Mencoblos, Sejak Semalam Siapkan Baju

Terkhusus untuk wilayah Sumsel, pria yang pernah menjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel periode 1998-2003 ini menilai, masa kampanye berjalan dengan kondusif.

"Perang argumen hanya terjadi di media sosial. Baik itu fitnah, hoax atau tudingan-tudingan yang menyudutkan satu pihak."

"Tapi pada nyatanya, masyarakat Sumsel sangat tahu dan bisa membedakan mana berita hoax dan mana berita sebenarnya. Sehingga Sumsel sangat kondusif saat kampanye kemarin,"ujarnya.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved