Pemilu 2019

Gubernur Herman Deru Berharap Partisipasi Pemilih di Sumsel 80 Persen

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumsel Herman Deru menggunakan hak suaranya di TPS 58 RT 045, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang

Gubernur Herman Deru Berharap Partisipasi Pemilih di Sumsel 80 Persen
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Gubernur Sumsel Herman Deru dan istri Febrita Lustia menggunakan hak suaranya di TPS 58 RT 045, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Rabu (17/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumsel Herman Deru menggunakan hak suaranya di TPS 58 RT 045, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Rabu (17/4/2019).

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, berharap partisipasi pemilu di Sumsel lebih dari 80 persen.

"Angka partisipasi pemilihan di Sumsel masih tinggi. Saya harap partisipasi warga di Pemilu ini lebih dari 80 persen, kalaupun kurang-kurang sedikit-sedikit la," ujar Deru.

Ia pun berpesan untuk ASN, Kepala Daerah, Kepala Desa, Camat dan lain-lain untuk membantu terselengaranya Pemilu dengan baik.

Logistik Pemilu Masih Menumpuk di PPS Tanah Mas, Inilah Sebab Kisruh TPS Belum Dapat Logistik

Kalau dilihat di sini panitianya ramah dan memberikan pelayanan yang baik, semoga tempat lain juga sama.

"Imbauan saya kepada masyarakat setelah yang C6 selesai agar segera mendaftarkan diri dengan e KTP nya. Tolong sampaikan juga agar warga yang berada di daerah pun dapat menyampaikan hak nya tanpa bermasalah," katanya

Usai melakukan pencoblosan, Deru akan memantau beberapa titik yang ada di Provinsi Sumsel.

Rencananya, ia akan didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan unsur Muspida lainnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved