Pemilu 2019

Dapil Sangay Luas, Lury Elza Alex Mengaku Belum Maksimal Selama Masa Kampanye

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Mengaku belum maksimal berikhtiar selama masa kampanye, Lury Elza Alex Noerdin mengaku tak pantang menyerah

Dapil Sangay Luas, Lury Elza Alex Mengaku Belum Maksimal Selama Masa Kampanye
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Lury Elza Alex Noerdin caleg DPR RI dapil Sumsel 1 saat mengambil surat suara sebelum mencoblos di bilik suara, Rabu (17/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Mengaku belum maksimal berikhtiar selama masa kampanye, Lury Elza Alex Noerdin mengaku tak pantang menyerah dan terus berdoa.

"Doa khusus saya itu ya yang pasti tak lupa salat, seluruh Palembang ini kan Dapil kami, yang penting doa dan ikhtiar dulu."

"Walaupun menurut saya ikhtiar saya belum maksimal karena pertama kali ini terjun sendiri," kata perempuan yang juga calon legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Golkar ini, Rabu (17/4/2019).

Anak bungsu dari pasangan mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Sri Eliza Alex ini mengatakan, selain baru pertama, bahwa jangkauan untuk daerah pilihan 1 (Dapil 1) sangat luas.

Bupati OKI Bangga Melihat Antusias Warga Meramaikan TPS

"Luasnya jangkauan dapil 1 dan baru punya anak bayi jadi kurang maksimal tapi kalau soal berkeliling dapil dan turun langsung ya pasti itu, saya juga turun langsung," ujar istri dari Fatra ini.

"Target saya insya Allah pengennya sih dapat ya yang penting doa dan ikhtiar saja hari ini adalah keputusan Allah subhanawatallah apakah memang rejeki saya menggantikan posisi pak Dodi dulu sewaktu 10 tahun yang lalu atau tidak," katanya.

Sementara itu, tempat pemungutan suara (TPS) 04 kelurahan Talang Semut tempat Lury bersama suami dan kedua orangtuanya mencoblos ini memiliki jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 272 orang.

Hasil di TPS Maruf: Jokowi-Maruf 132 Suara, Prabowo-Sandiaga 129 Suara

"Untuk jumlah surat suara presiden dan wakil presiden ada sebanyak 276, surat suara DPR RI ada sebanyak 281, DPD RI ada sebanyak 278, DPRD Provinsi Sumsel ada sebanyak 289 dan jumlah surat suara DPRD kota Palembang ada sebanyak 301," ujar anggota KPPS di TPS 04 Kelurahan Talang Semut, Heryanto.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved