BREAKING NEWS: Sampai Pukul 10.00 Logistik Belum Datang, TPS 41 Tanah Mas Belum Mulai Pencoblosan

Aktivitas pemungutan suara di TPS 41 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin hingga pukul 09.00 WIB belum dimulai.

BREAKING NEWS: Sampai Pukul 10.00 Logistik Belum Datang, TPS 41 Tanah Mas Belum Mulai Pencoblosan
TRIBUNSUMSEL.COM/YOHANES TRI NUGROHO
Aktivitas pemungutan suara di TPS 41 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa hingga pukul 09.00 WIB belum dimulai. 

Laporan Tribunsumsel.com, Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-. Aktivitas pemungutan suara di TPS 41 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin hingga pukul 09.00 WIB belum dimulai.

Padahal TPS 41 ini bukan TPS pelosok. Hanya 30 menit dari Kota Palembang dan satu jam dari Ibu Kota Banyuasin Pangkalan Balai.

Penundaan itu disebabkan karena belum adanya logistik dari PPK padahal sejumlah petugas KPPS serta petugas lainnya telah hadir di TPS termasuk sejumlah calon pemilih.

"Penundaan ini bukan dari kami, semua petugas TPS telah stanby sejak pukul 06.00 WIB, tapi logistik yang tidak kunjung datang," ungkap Ketua KPPS 41 Kelurahan Tanah Mas, Asnawi.

Ia mengaku sejumlah calon pemilih pun telah hadir dan hendak mencoblos namun karena tak ada logistik maka mereka kembali pulang.

Menurutnya, kejadian ini bukan hanya terjadi di TPS 41 namun juga menimpa di sejumlah TPS lain yang berada di lingkup wilayah kecamatan Talang Kelapa.

"Kami masih menunggu, kalau informasi dari PPK kami diminta menunggu. Tapi belum jelas menunggu sampai kapan," jelasnya.

Pantauan Tribunsumsel.com, para petugas KPPS nampak hanya berkumpul di kawasan TPS menanti logistik pemilu yang disebut akan segera datang.

Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved