Warga Tewas Terseret Air di Parit

Slamet Tewas Terseret Arus Parit di Palembang, Pensiunan Sipil TNI Baru Pulang Antar Penumpang Ojek

Slamet bin Harjo (65 tahun), menjadi korban tewas dalam kecelakaan di jalan Pipa Jaya, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning

Slamet Tewas Terseret Arus Parit di Palembang, Pensiunan Sipil TNI Baru Pulang Antar Penumpang Ojek
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Rumah duka Slamet di Jalan Lunjuk Jaya Gang Amal RT 50 RW 14 Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang, sudah terpasang tenda biru dari terpal. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Slamet bin Harjo (65 tahun), menjadi korban tewas dalam kecelakaan di jalan Pipa Jaya, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Selasa (16/4/2019) PAGI.

Dugaan sementara, Slamet tewas karena terjatuh dalam parit besar yang terendam banjir saat hujan deras di Jalan Pipa Reja, Palembang.

Hasbi (68 tahun), Ketua RT tempat tinggal Slamet mengatakan, korban merupakan pensiunan sipil TNI.

Untuk mengisi waktu luang dimasa tuanya, sehari-hari Slamet bekerja sebagai tukang ojek pengkolan yang biasa mangkal di Padang Selasa Bukit Lama.

RSJ Ernaldi Bahar Siapakan 9 Psikiater 5 Psikolog, Persiapan Caleg Gagal yang Terganggu Jiwanya

"Sebenarnya sejak masih bekerja dia (Slamet) sudah ngojek. Tahun 2008 dia pensiun, terus ngojek sampai sekarang,"ujar Hasbi.

Dikatakan Hasbi, saat kecelakaan tersebut, Slamet baru saja selesai mengantar penumpang.

"Dia memang selalu keluar pagi. Biasanya habis sholat subuh sudah langsung keluar. Orangnya dikenal rajin,"ujarnya.

Tak hanya dikenal sebagai pribadi yang rajin mencari nafkah, dalam kesehariannya Slamet juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul serta sangat rajin beribadah.

"Pagi tadi saya dengar dari warga sini kalau Slamet sholat di masjid tadi subuh. Memang dia dikenal rajin ibadah," ujarnya.

Parit di Jalan Pipa Jaya, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang.  Selamet terseret air di parit ini, Selasa (16/4/2019).
Parit di Jalan Pipa Jaya, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang. Selamet terseret air di parit ini, Selasa (16/4/2019). (Tribun Sumsel/ Gandi)

Sementara itu, pantauan Tribunsumsel.com di rumah duka yang terletak di Jalan Lunjuk Jaya Gang Amal RT 50 RW 14 Kelurahan Lorok Pakjo, sudah terpasang tenda biru dari terpal.

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved