Berita Pagaralam

Rahma Munto Via Ningrum Dilantik Jadi Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Pagaralam

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melantik dan mengukuhkan 36 pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagaralam

Rahma Munto Via Ningrum Dilantik Jadi Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Pagaralam
Sripo/ Wawan Septiawan
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melantik dan mengukuhkan 36 pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagaralam periode 2019-2024. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melantik dan mengukuhkan 36 pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagaralam periode 2019-2024.

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Walikota Pagaralam, Senin (15/4/2019).

GOW Kota Pagaralam diketuai oleh Rahma Munto Via Ningrum.

Walikota dalam sambutanya mengatakan, GOW sebagai gabungan organisasi- organisasi wanita di Kota Pagaralam, diharapkan dapat menyalurkan aspirasi dan potensi wanita di Pagaralam.

"Wanita harus punya peran dalam melaksanakan dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah," ujar Wako.

KPU OKU Musnahkan Ribuan Surat Suara Rusak dan Kelebihan

Walikota berharap pengurus yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan dengan tugasnya. Kendati visi-misi organisasi yang berbeda-beda, namun satu tugas besar yang harus dilaksanakan.

"Program yang akan dilaksanakan GOW harus berkolaborasi dengan program-program Pemkot Pagaralam dalam membangun masyarakat yang lebih baik," katanya.

Sementara Ketua GOW Pagaralam Rahma Munto Via Ningrum, mengaku siap menjadikan GOW sebagai tim work dan mitra kerja Pemkot Pagaralam, yang solid dan responsif terhadap perkembangan dan dinamika yang terjadi di masyarakat.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Walikota Muhammad Fadli, Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor, Ketua Bhayangkari Pagaralam Yosi Trisaksono, Pengurus Persit, para Asisten, Kepala SKPD, serta para perwakilan organisasi wanita di Kota Pagaralam. (SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved