Menhub Budi Karya Sumadi Sosialisasikan LRT, Berikut Jadwal Kunjungan Kerja Menhub

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menaiki Light Rail Transit (LRT) Sumsel dari Stasiun LRT Bandara menuju Stasiun DJKA.

Menhub Budi Karya Sumadi Sosialisasikan LRT, Berikut Jadwal Kunjungan Kerja Menhub
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menaiki Light Rail Transit (LRT) Sumsel dari Stasiun LRT Bandara menuju Stasiun DJKA, Selasa (16/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menaiki Light Rail Transit (LRT) Sumsel dari Stasiun LRT Bandara menuju Stasiun DJKA.

Kedatangan Menhub Budi Karya Sumadi ke Palembang dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus juga mensosialisasikan LRT Sumsel kepada masyarakat.

"LRT Sumsel ini karya anak bangsa jadi kita harus bangga naik LRT. "Payo naik LRT"," ujar Menhub Budi Karya Sumadi saat di LRT Sumsel, Selasa (16/4/2019).

Dijadwalkan selain di Palembang Budi Karya juga akan ke Banyuasin. Untuk di Palembang dijadwalkan akan memimpin Rapat Evaluasi Integrasi LRT dengan Angkutan Multimoda lainnya di Kantor Balai LRT dilanjutkan Peninjauan OCC LRT.

Lalu setelah itu dilanjutkan ke Pondok Pesantren Arrahman untuk
menghadiri acara Istighosah Kubro dan Doa Bersama dilanjutkan Sosialiasi dan Promosi LRT SumSel di PonPes Arrahman.

Kemudian setelah itu dilanjutkan ke Banyuasin yaitu ke Pondok Pesantren Sabilul Hasanah Sumbawa, untuk menghadiri acara Istighosah Kubro dan Doa Bersama dilanjutkan Sosialiasi dan Promosi LRT SumSel di PonPes Sabilul Hasanah Sumbawa, Banyuasin.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved