Breaking News: Warga Tewas Terperosok ke Parit Besar di Pipa Reja Palembang, Akibat Hindari Banjir

Seorang pria meninggal dunia karena terperosok parit di Jalan Pipa Reja Palembang, Selasa (16/4/2019).

Breaking News: Warga Tewas Terperosok ke Parit Besar di Pipa Reja Palembang, Akibat Hindari Banjir
SRIPOKU.COM
Potongan video saat korban dievakuasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang pria meninggal dunia karena terperosok parit di Jalan Pipa Reja Palembang, Selasa (16/4/2019).

Sobri, warga sekitar menceritakan kejadian tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB dimana daerah tersebut sedang alami hujan deras.

Saat itu beberapa ruas jalan sedang digenangi banjir.

Beberapa kawasan di Jalan Pipa Reja pun dikepung banjir. Saat itu pria tersebut datang dari Angkatan 66 hendak menuju Jalan Pipa Reja.

Pada saat di sana pria paruh baya tersebut ingin menghindari banjir, karena kondisi jalan dikepung banjir dan juga licin, pria tersebut masuk ke dalam parit besar.

Warga pun berjibaku menemukan pria tersebut dan sekitar 30 menit kemudian berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

'Kalu wong sini tau medan jalan di sini kalu hujan. Tapi kareno dio ni bukan wong sini jadinyo kejadian cak itu,"ujar Sobri.

Dari keterangannya pria tersebut merupakan warga bukit dan saat ini mayat dari pria tersebut telah ditangani oleh kepolisian setempat.

Update Identitas Korban dan Kronologi

Slamet bin Harjo (65 tahun), menjadi korban tewas dalam kecelakaan di jalan Pipa Jaya, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Selasa (16/4/2019).

Halaman
1234
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved