Pengakuan Siswanto yang Memilih Tinggalkan PSCS Cilacap dan Kembali ke Sriwijaya FC

Siswanto kembali ke Sriwijaya FC. Dua bulan latihan bersama dengan PSCS Cilacap, gelandang serang itu memilih untuk meninggalkan tim tersebut

Pengakuan Siswanto yang Memilih Tinggalkan PSCS Cilacap dan Kembali ke Sriwijaya FC
Istimewa
Sriwijaya FC klaim sudah mendapat tanda tangan kontrak dari Siswanto, mantan gelandang SFC musim 2013-2016. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Siswanto kembali ke Sriwijaya FC. Dua bulan latihan bersama dengan PSCS Cilacap, gelandang serang itu memilih untuk meninggalkan tim tersebut dan kembali berseragam Sriwijaya FC.

Seperti diketuai Siswanto bukan wajah baru di Laskar Wong Kito. Ia pernah berseragam Sriwijaya FC, bahkan pernah membawa Sriwijaya FC kampiun ISL di tahun 2011-2012.

Siswanto di musim lalu berseragam Kalteng Putra, bahkan dirinya ikut andil dalam tim mantan asuhan Kas Hartadi itu menempati peringkat tiga Liga 2 2018 sekaligus merebut tiket promosi Liga 1.

Ia berposisi sebagai gelandang sayap dan gelandang serang namun ia juga bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap. Siswanto pula pernah berseragam Persiba Balikpapan dan klub lainnya di Indonesia.

Kepada Tribun Sumsel, Siswanto membeberkan penyebab ia harus meninggalkan PSCS Cilacap dan memilih kembali ke Bumi Sriwijaya FC. Pemain 34 tahun itu pun siap membawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 musim depan.

Berikut percakapan Tribun Sumsel dengan Siswanto melalui pesan WhatsApp, Senin (15/4/2019) pagi. TS (Tribunsumsel.com) S (Siswanto)

TS: Bang kapan sampe di Palembang?

S: Kemarin siang nyampe di Palembang

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved