Berita Palembang: Pemprov Sumsel Segera Razia Tempat Hiburan di Kota Palembang

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dinas Pariwisata akan melakukan razia

Berita Palembang: Pemprov Sumsel Segera Razia Tempat Hiburan di Kota Palembang
LINDA/TRIBUNSUMSEL.COM
Plt. Karo Kesejateraan Rakyat, Permana saat di Kantor Gubernur, Senin (15/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dinas Pariwisata akan melakukan razia tempat hiburan yang ada di Sumsel.

Plt. Karo Kesejateraan Rakyat, Permana menghimbau, karena ini mendekati bulan Ramdhan agar tempat-tempat hiburan dan yang menjual minuman keras ditiadakan dulu.

"Kita akan razia bersama dengan Dinas Pariwisata dan Sat Pol PP, karena hiburan ada dibawah Dinas Pariwisata dan nantinya akan ada surat edaranya jam buka dan tutup," ujarnya, Senin (15/4/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk waktu razia nya belum ditentukan tapi akan dilakukan dalam waktu dekat. Idealnya razia dilakukan satu minggu dua kali. Untuk tempat-tempat yang akan do razia tentunya tempat-tempat yang diangap rawan dijadikan tempat-tempat hiburan.

"Untuk waktu razia bisa siang ataupun malam. Biasanya nanti Provinsi akan berkoordinasi dengan kota," katanya.

Sementara itu Kepala Sat Pol PP Pemprov Sumsel, Aris Saputra mengatakan, bahwa Sat Pol PP siap membantu untuk melakukan razia.

"Nanti juga akan kami sosialisasikan ke Kabupaten/Kota untuk melakukan razia jelang Ramadhan. Hal ini memang perlu dilakukan agar suasanya kondusif, aman dan khusuk beribadah," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved