Diduga Ada Kertas Suara Sudah Tercoblos, Istri Ketua RT 21: 'Kami lihat Sendiri, Bukan Surat Suara'

Usai mendatangi gudang penyimpanan yang awalnya diduga surat suara yang telah di coblos, Tribun Sumsel coba mendatangi rumah ketua RT 21 Talang Kemang

Diduga Ada Kertas Suara Sudah Tercoblos, Istri Ketua RT 21: 'Kami lihat Sendiri, Bukan Surat Suara'
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO ADIA SAPUTRO
Ternyata Isinya Buku, Warga Gandus Curiga Ada Kertas Suara yang Sudah Dicoblos dalam Gudang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Usai mendatangi gudang penyimpanan yang awalnya diduga surat suara yang telah di coblos, Tribun Sumsel coba mendatangi rumah ketua RT 21 Talang Kemang Kecamatan Gandus Palembang.

Ternyata Ketua RT 21 Zulkarnain tidak berada di rumah dan sedang pergi kondangan. Sehingga Tribunsumsel hanya menemui istrinya saja.

Menurut istrinya, memang sore kemarin aparat gabungan, panwas, pihak kecamatan, suaminya dan warga mendatangi ruko yang diduga menyimpan surat suara yang sudah di coblos.

"Sudah dicek bersama-sama, kami melihat sendiri juga di sana hanya buku panduan saksi. Bukan kertas suara yang katanya sudah dicoblos," ujarnya kepada Tribunsumsel.com.

Menurutnya, periksaan langsung di aparat.

Termasuk orang yang bertanggung jawab atas barang-barang tersebut.

Karena, saat itu orang yang bertanggung jawab atas buku panduan tersebut juga dihadirkan dan diminta untuk menunjukan dokumen resmi dari kepemilikan buku panduan saksi pemilu.

"Orangnya ada kemarin dan memang menjelaskan bila mereka memang tender. Itu resmi dan disaksikan aparat terkait," pungkasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved